Momen Spesial Bagi Wisudawan Terbaik STEI SEBI

DEPOK – Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI dalam wisuda ke-13 hari ini (1711) memberikan momen spesial bagi seluruh wisudawan-wisudawati, orang tua wali, dosen dan tamu undangan, serta khususnya bagi mereka yang terkategori wisudawan terbaik. Yang menjadi wisudawati terbaik dari Manajemen Perbankan Syariah adalah Nurul Azmiatul Umamah dengan IPK 3,81, kemudian Konsentrasi Bisnis Syariah adalah Asri Nur Lestari dengan IPK 3,61 dan Akuntansi Syariah adalah Imam Soffan dengan IPK 3,80.

BACA JUGA:  UBSI Juara Turnamen Pencak Silat Paku Bumi Open VI 2019

“Momen ini merupakan suatu kebanggaan bagi diri saya sendiri khususnya, karena memberikan yang terbaik untuk orang tua saya, forum angakatan 2014, para dosen dan kampus. Saya merasa wisuda ini semakin spesial dengan bersamaannya milad SEBI yang ke-20 tahun,” ungkap Imam Soffan saat diwawancarai.

Selanjutnya momen tangis bahagia terus berlangsung sampai acara wisuda selesai dan potret bahagia dengan kerabat serta para pengunjung kian memadati kampus STEI SEBI.

BACA JUGA:  Gaya Belajar Visual, Auditori dan Kinetetik - Mana yang Tepat untuk Kita?

“Harapan kedepannya kita semua bisa mengamalkan ilmu yang telah kita dapatkan di STEI SEBI ini, kampus ekonomi islam yang para dosennya cerdas dan friendly terhadap para mahasiswanya, khususnya membumingkan ekonomi islam itu sendiri,” lanjut Imam Soffan.

Kemudian pesan dari beliau kepada adik-adik yang masih duduk di bangku kuliah adalah tidak pernah berhenti untuk belajar, meniatkannya hanya karena Allah semata maka insya Allah akan selalu semangat dan dipermudah segalanya. (hna)

BACA JUGA:  Peringati HPN, Mahasiswa Unindra Luncurkan Buku Jurnalistik Investigatif

Comments

comments

Komentar

News Feed