Bertajuk Kekasih Nusantara, Balai Kartini Wedding Expo Siap di Gelar

Arie Dwi Andhika, Ardina Rasti sebagai brand ambassador Balai Kartini wedding expo saat foto bersama Intan Avantie, Aura Putri dan Devi. (foto: istimewa)

Balai Kartini kembali menyelenggarakan pameran pernikahan terbesar dan terlengkap Balai Kartini Wedding Expo pada akhir bulan September 2018.

Hal itu disampaikan oleh Devi selaku penyelenggara Balai Kartini wedding Expo dalam konpersnya, pada Kamis (16/8/2018) bertempat di Beka Resto, Balai Kartini Jakarta Selatan.

Saat ini, kriteria umur calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan semakin meluas dengan banyak munculnya pasangan calon pengantin yang berusia di atas 23 tahun hingga calon pengantin berusia 30 tahun ke atas.

BACA JUGA:  Institut Kemandirian DD Luncurkan Gerai Busana "Ika Dede"

Hal ini tentunya memicu pertumbuhan industri pernikahan dengan kreativitas para vendor pernikahan yang menggunakan teknologi, bahkan produk-produk inovatif untuk melengkapi dan memeriahkan sebuah acara pernikahan.

“Dengan bertumbuhnya pasar industri pernikahan, maka dengan pengalaman lebih dari 50 tahun sebagai salah satu venue provider terbaik di Jakarta, maka Balai Kartini merilis Pameran Pernikahan terbesar yang dilangsungkan di dua hall utama”

BACA JUGA:  Brand Fashion Ternama Ini Resmi Diluncurkan di Indonesia

“Yaitu Hall Kartika Expo dan jepara Lounge dengan lebih dari 200 brand vendor perlengkapan pernikahan yang akan dilangsung pada 28-30 September 2018,” ungkap Devi.

Balai Kartini wedding Expo atau disingkat menjadi #bekawedex akan mengusung tema Minang Kontemporer dengan Campaign hastag #akudankekasih dengan kolaborasi 5 dekorator besar di Jakarta, Elly Kasim Decoration, Meriah Decoration, Rumah Kampung Decoration, Nusa Decoration (part of Vica Dècor), dan Grasida Decoration, yang akan mempercantik seluruh area pameran dan panggung utama.

BACA JUGA:  Sambut Ramadan Alfamart Gandeng Jaringan IDN, Mudahkan Bayar Tagihan Pendidikan

Menurut Devi 3 fashion besar akan diadakan pada hari pertama pameran hingga hari terakhir persembahan dari Intan Avantie, dengan fashion show kebaya bertajuk kasmaran. Dan parade busana kebaya Nasional dari berbagai daerah Nusantara, kolaborasi dari desainer, sanggar pernikahan yang bergabung di Balai Kartini wedding Expo yang bertajuk Kekasih Nusantara. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya