Konde Rabbani Bikin Heboh

Suasana outlet Rabbani, Margonda , Depok.

DEPOK – Konde (sanggul) secara arti adalah gulungan rambut tambahan yang diletakan dikepala. Ya, semua orang tahu akan hal itu. Nampaknya konde sedang hits dalam beberapa minggu ini. Konde menjadi perbincangan dan bahan gunjingan. Ternyata banyak yang tidak tahu apa penyebab viralnya konde.

Setelah melakukan penelusuran, ternyata konde digaungkan oleh Rabbani. Yang notabene adalah brand busana muslim.

Lalu, apa kaitannya Rabbani dengan konde? Memangnya Rabbani menjual konde?

BACA JUGA:  Kelompok UMKM Sukmajaya Rilis Lima Gerai Sukmafood

Manager Promotion Rabbani, Ridwanul Karim pun membenarkan jika konde dari Rabbani ini sudah menjadi viral. “Betul, Rabbani sedang ada konde. Maksudnya adalah Diskon Gede,” jelas Ridwan.

Menurut Ridwan, Konde Rabbani adalah Diskon Gede dari Rabbani. “Konde itu singkatan, dari Diskon Gede,” ujar Ridwan.

Memangnya seberapa besar sih potongan harga dari program konde Rabbani? Ternyata, Konde (diskon gede) dari Rabbani ini adalah sebesar 70%. Pantas saja program Rabbani sekarang bikin heboh masyarakat dan netizen.

BACA JUGA:  Anterin Tawarkan Program Baru Kepada Pengemudi dan Pelanggan

Konsumen belanja dulu senilai Rp. 100.000, setelah transaksi langsung konde 70% (diskon gede) Rabbani diberikan. Sayangnya produk KONDE ini stocknya terbatas, jadi jangan sampai menyesal kalau sampai tidak kebagian, karena telat datang ke rabbani.

Program ini berlaku secara nasional dan diseluruh outlet Rabbani dari 7 April – 20 April 2018. Jadi tunggu apalagi? Segera belanja ke Rabbani terdekat di kota anda. (AR/PDD)

BACA JUGA:  Peringati HPSN 2019, Komunitas Ciliwung Depok Kembali "Bebenah Ciliwung"

Comments

comments

Komentar

News Feed