Mayat Wanita di Depok Diduga Dimakan Anjing Peliharaannya

DEPOK – Penghuni kos Pondok Asri jl.Cengkeh Rt.04 Rw.07 Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok geger. Sejumlah anjing diduga telah memakan mayat wanita separuh baya.

Wanita yang diketahui bernama Ibu Asnawati (50) tersebut, ditemukan sudah tidak bernyawa di kamarnya oleh penghuni kos dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan membusuk, bahkan beberapa anggota tubuhnya telah digerogoti anjing peliharaannya.

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

“Korban ditemukan penghuni kos setelah 5 hari menghilang. Ketika ditemukan kondisinya sudah membusuk dan sebagian tubuh korban tidak utuh akibat dicabik-cabik dan dimakan anjing. Ditambah, korban memelihara 11 ekor anjing di rumahnya,” jelas, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Yayan Arianto, Jum’at (24/11/17).

Kata dia, meski belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban, namun menurut keterangan ketua RW setempat, korban sudah sempat dibawa ke RS Polri Kramat Jati sebelumnya dan pada akhirnya ditemukan telah meninggal di kamarnya.

BACA JUGA:  Peserta JKN-KIS Penderita Katastropik Kini Bisa Berobat ke Puskesmas

Sementara itu, warga yang resah dengan keberadaan 11 ekor anjing peliharaan korban, karena takut terjangkit bakteri anjing yang telah memakan mayat membusuk, akhirnya petugas melakukan eksekusi kepada 11 anjing tersebut.

“Tim Damkar didampingi ketua RW setempat dengan bantuan Tim Satwa Brimob Kelapa Dua Depok telah melakukan eksekusi kepada 11 anjing peliharaan korban,” ungkap dia. (Topo/DI)

BACA JUGA:  Disdagin Depok Tingkatkan Pengawasan Tempat Usaha Tak Berizin

Comments

comments

Komentar

News Feed