Walikota Depok Pimpin Pemusnahan 4.000 Botol Miras

DEPOK – Jelang memasuki bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota Depok melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Polresta Kota Depok melakukan pemusnahan 4.000 botol miras di area parkir Balaikota Depok, Jum’at (26/5/2017).

Walikota Depok, Mohammad Idris menegaskan bahwa kegiatan pemusnahan 4.000 botol miras tersebut dilaksanakan demi mensterilkan Kota Depok terhadap peredaran miras dan utamanya untuk menghormati umat muslim yang akan melaksanakan ibadah puasa.

BACA JUGA:  Wali Kota Depok: Penyelenggara Negara Harus Siap Diperiksa dan Laporkan Kekayaaan

Idris juga mengatakan bahwa menurut data yang telah terlampir, minuman keras yang berhasil disita sebanyak 3.402 botol, kemudian dari data akhir ada penambahan menjadi sebanyak 4.000 botol miras.

“Saya selaku dari Pemerintahan Kota Depok ingin selama bulan Ramadhan ini bisa bebas dari miras dan nantinya pada waktu-waktu berikutnya kegiatan semacam ini akan terus digalakkan,” ujarnya selepas acara.

BACA JUGA:  Festival Bojongsari Meriahkan HUT ke-20 Kota Depok

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Depok ini menambahkan bahwa miras yang dimusnahkan hari ini dikumpulkan dari 11Kecamatan yang ada di Kota Depok, terbanyak ditemukan di kawasan Cimanggis.

“Faktornya jelas karena Cimanggis jadi daerah potensial perlintasan antara Bekasi, Bogor, serta Jakarta,” pungkasnya. (San)

Komentar

Berita lainnya