Tempat Wisata Rekomendasi Keluarga di Ceria kukusan Depok

Istimewa

Depok – Depok merupakan salah satu kota yang mempunyai destinasi wisata yang cukup banyak, tidak kalah dengan kota-kota lain yang juga mempunyai tempat wisata yang banyak.

salah satu yang menarik untuk di kunjungi yaitu kolam renang Ceria, berada di Perum Ceria, Jl. KH. Usman. No.110, Kukusan Beji, Depok. Tempat wisata kolam renang yang menyediakan banyak fasilitas dari kolam arus, Waterboom dan masih banyak lain.

Buka mulai pukul 09.00-17.00 di setiap harinya, harga tiket cukup terjangkau dengan mengeluarkan 25.000 di hari Senin sampai Kamis dan 27.000 ribu di hari libur kita bisa menikmati fasilitas yang di tawarkan oleh kolam renang ceria.

(Istimewa)

Terdapat 2 kolam renang dan saung dengan suasana dekorasi yang pastinya bikin betah pengunjung, terdapat juga aula yang bisa kita sewa bila ingin mengadakan acara di destinasi kolam renang ceria.

Tempat yang sangat strategis bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil, bisa juga naik angkot dan turun didepan perumahan kolam renang Ceria, maka dari itu tempat tersebut bisa menjadi rekomendasi buat warga Depok, bila mana bingung untuk menentukan tempat berlibur. (Afrizal Abdulrahman)