Raffi Ahmad Buat Film “Rafathar” Terinspirasi dari Home Alone

Poster film yang berjudul "Rafathar" yang akan tayang pada tahun 2017. (foto: istimewa)
Poster film yang berjudul “Rafathar” yang akan tayang pada tahun 2017. (foto: istimewa)

DEPOKPOS – Raffi Ahmad kembali membuat sebuah gebrakan yang akan dipersembahkan untuk buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad sebuah film yang berjudul “Rafathar”. “Saya buat Film Rafathar ini segera syuting pada 15 November, ingin buat film menjadi satu terobosan. Kita buat film yang agak menghayal dan semua pasti akan suka,” ujar Raffi saat konpers di Senayan City pada Minggu siang (6/11/2016).

Film berjudul Rafathar ini bergenre keluarga diproduksi oleh rumah produksi milik Raffi Ahmad, RNR film, yang menggandeng produser Anggy Umbara, dan disutradarai Bounty Umbara. Alasan Raffi buat film ini karena belum ada film yang seperti ini, selain itu Raffi terinspirasi dengan film Hollywood yang berjudul Home Alone.

Pada kesempatan yang sama Anggy Umbara, selaku Produser mengatakan seperti apa filmnya yang akan dibuat itu? Menurut Anggy dibuatnya film ini ada rasa kecemasan, dikarenakan film-film sekarang jarang menghadirkan tentang film keluarga. Maka disitulah dia dan Raffi sepakat untuk membuat film keluarga yang dapat ditonton oleh semua kalangan usia.

BACA JUGA:  Kembali Konser Setelah 6 Tahun, Siti Nurhaliza Sapa Penggemarnya

“Rencana film ini tayang tahun 2017 besok, tren sedang superhero bener, disini kami mengikuti show update. kami harap film ini bisa mengisi lubang yang kosong, bahwa film indonesia ternyata bisa juga dipersembahkan oleh keluarga. Bisa dibilang edisi kangen dengan film-film yang dulu,” jelas Anggy Umbara.

Selain itu Raffi menerangkan film Rafathar, merupakan film yang menggambarkan keluarga yang semuanya ada. Terutama ada action lucu, dan ada untuk family. Menurut Raffi anak jaman sekarang sudah pintar dalam menerobos untuk suatu film yang baru. Bisa dibuat satu visualisasi yang modern. Satu visi dan keinginan membuat satu film dari berbagai karakter agar semua bisa nonton.

BACA JUGA:  Film Terbaru Karya Garin Nugroho Siap Tayang di Bioskop
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad saat konpers launching film "Rafathar". (foto: BK/Depokpos)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad saat konpers launching film “Rafathar”. (foto: BK/Depokpos)

Sementara Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi pun menanggapi tentang Rafathar yang akan bermain di film ini, tak ada maksud ada keinginan Rafathar menjadi aktor. Sebagai ibu, ia tidak memaksakan sesuatu. “Terserah anaknya sudah besar mau jadi apa. Pastinya ucapkan Alhamdulillah intinya senang akan menjaga Rafathar dan selalu stanbye,” ucap Gigi yang juga berperan sebagai detektif Julie.

Para pemain film Rafathar ini antara lain: Raffi Ahmad (Jhonny Gold), Nagita Slavina (Julie), Arie Untung (Cakra), Fazura (artis malaysia sebagai Mila Cakra), Babe Cabita (Popo), Agus Kuncoro, Hengky Sulaiman (profesor Bagyo), ibu Inggrid Wijanarko (cameo Nenek) dan lain-lain. “Lokasi syuting nanti bisa berpindah-pindah tergantung mood Rafathar. Semua dilakukan serba stock shoot. Intinya disini Rafathar tetap menjadi prioritas,” ujar Raffi.

BACA JUGA:  Model Search 2019 Sukses Audisi Pertama di Yogyakarta

Pada waktu yang sama, Raffi juga melaunching produk terbaru yang akan menjadi sponsor film “Rafathar” ketiga produk tersebut yaitu: Kriptoss, Ratata dan GI Beauty. Produk Kriptoss ini menurut Raffi adalah awal dari kesuksesan yang lainnya. Produk yang diciptakan ini dari keluarga dan untuk keluarga. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments

Komentar

News Feed