Para Artis Diatunes Akan Tampil di Peluncuran Pustaka Digital Sumbar

Poster para Artis Diatunes Management (Dokumentasi   Diatunes). (1).jpg
Poster para Artis Diatunes Management (Dokumentasi Diatunes).

PADANG – Seiring dengan perkembangan teknologi pada saat ini, Badan Perpustakaan dan Kearsipan Sumatera Barat ingin menyapa lebih dekat para anggotanya, agar lebih mudah untuk membaca buku-buku yang dibutuhkan.

Untuk itu, Badan Perpustakaan dan Kearsipan Sumatera Barat akan meluncurkan Pustaka Digital Sumatera Barat, pada hari Minggu, 20 November 2016, mulai pukul 09.00 WIB, di Monumen Merpati Perdamaian, Pantai Muaro Lasak, Kota Padang.

Dengan memanfaatkan jaringan online, siapa saja bisa melakukan registrasi keanggotaan untuk memeroleh buku-buku yang dibutuhkan dalam bentuk e-book, dengan mengunjungi situsnya pada link berikut ini; https://ebook.pustaka.sumbarprov.go.id/

BACA JUGA:  Selamatkan Ibu dan Bayi Baru Lahir, Pemkab Tangerang, Alfamart dan FOPKIA Luncurkan Gerai KIA

“Semoga program yang dilakukan oleh Perpusda ini dapat meningkatkan budaya membaca di Sumatera Barat pada khususnya dan bagi siapa saja di manapun berada,” kata Denni Meilizon, Redaktur Majalah Glosaria, yang diterbitkan oleh Badan Perpustakaan dan Kearsipan Sumatera Barat, ketika kami wawancarai, Minggu, 20/11/2016.

Acara peluncuran ini akan disemarakkan dengan stand-stand pameran, dan juga akan dimeriahkan oleh para artis penyanyi dari Diatunes Artist Management, yaitu Alya Aqeela, penyanyi cilik asal Ujung Gading. Dan juga akan menampilkan Utari Animi, artis penyanyi yang akan tampil secara featuring dengan grup musik asal Padang, Tawmasy Band.

BACA JUGA:  Gempa Magnitudo 5,6 Guncang Halmahera Barat

‘Kami sangat mengapresiasi Badan Perpustakaan dan Kearsipan Sumbar, atas kesempatan yang diberikan pada artis-artis kami untuk tampil di acara peluncuran pustaka digital ini. Ini salah satu bentuk dukungan mereka pada literasi, karena lagu-lagu yang ditulis oleh para artis binaan kami tentu juga berawal dari kebiasaan membaca dan karya-karya mereka tentu juga bagian dari literasi itu sendiri,” kata Mohardo, staf Diatunes Artist Management.

BACA JUGA:  Gempa Magnitudo 5,6 Guncang Halmahera Barat

Acara yang terbuka untuk umum ini akan digelar di salah satu objek keramaian massa di Kota Padang dan diatur pada areal terbuka, bertujuan agar Perpustakaan Sumbar semakin dekat dan merasa semakin dimiliki oleh masyarakat. (MUHAMMAD FADHLI)

Comments

comments

Komentar

News Feed