Barli Asmara Desainer Muda Berbakat Merambah Bisnis Busana Anak

Sambutan Barli Asmara saat opening peluncuran websitenya (foto: BK/Depokpos)
Sambutan Barli Asmara saat opening peluncuran websitenya (foto: BK/Depokpos)

DEPOKPOS – Banyak orang tua yang menginginkan buah hatinya tampil gaya dengan desain yang simpel, nyaman dan praktis. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, disinilah Barli Asmara desainer muda berbakat merancang produk anak yang berbeda dengan produk anak lainnya, maka diciptakan produk TOFFTOP8, yaitu produk fashion yang dimulai dari bisnis online shop pada bulan Agustus 2014.

“Disini saya tidak hanya dapat merancang untuk membuat sebuah desain, tetapi saya juga dapat merancang seperti busana anak ini, agar dapat memudahkan berbelanja bisa melihat dari website www.tofftopeight.com melalui online kami,” kata Barli kepada media pada launching websitenya, Rabu, (16/11/2016) bertempat di Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Bisnis baju anak yang sedang dijalani Barli ini bernama brand TOFFTOP8, merupakan brand fashion untuk segmen anak-anak yang muncul pada tahun 2012. Melalui website yang telah diluncurkan Barli berharap, agar pelanggan dapat melihat pilihan yang ada. Selain ada booth tofttop, juga ada booth Belle. Barli berharap, agar orang-orang yang melihatnya bisa membelinya dengan harga terjangkau dan terjamin kualitasnya.

BACA JUGA:  Terkendala, TCash Tunda Konversi ke LinkAja
Barli Asmara saat peluncuran website (foto: BK/Depokpos)
Barli Asmara saat peluncuran website (foto: BK/Depokpos)

Barli Asmara selama 15 tahun berkarya menjadi desainer juga mengatakan bahwa memasuki dunia industri yang produktif ia tidak diam disitu saja. Menurutnya, apa yang orang ingin beli dengan harga murah kenapa ia tidak lakukan. Adanya produk TOFFTOP8 ini, Barli mengibaratkan dan mengajak bagi orang-orang untuk lebih mencintai produk lokal yang dibuat olehnya.

BACA JUGA:  Ketahui Cara Aman Melakukan Pinjaman Online

Lebih lanjut dalam wawancaranya Barli menegaskan, bahwa belum ada desainer yang membuat produk untuk baju anak kecil seperti halnya yang ia buat. Ia pun berharap semoga ini menjadi salah satu first pioneer supaya nanti akan ada yang mengikuti jejaknya. Dari sepengetahuan Barli yang membuat baju anak kecil, tidaklah banyak itupun bisa dihitung dengan jari.

“Saya tidak pernah lihat desainernya kecuali Sebastian Gunawan dengan bubble yah, bicara masalah bubble lebih ke produk wanita cantik. Kalau kalian sudah melihat di website saya, semua artikel yang ada di website itu semuanya baju turunan dari laki-laki yang dewasa. Jadi, dibuat couple persis antara bapak dan anak baik model dan warnanya,” jelas Barli meyakini.

BACA JUGA:  Anterin Tawarkan Program Baru Kepada Pengemudi dan Pelanggan

Kini bisnis yang diemban Barli dengan brand TOFFTOP8 hadir ready to wear, dan ready stock dengan desain yang khas, para peminat dan pasarnya pun berkembang. Dan kini sudah ada di beberapa kota yang ada di Indonesia seperti: Bandung, Samarinda, Makassar dan rencana akan hadir di Surabaya. (Bkarmila/Depokpos)

Comments

comments

Komentar

News Feed