Sop Soto Duren Dari Warung K-Stiq Sebagai Pilihan

Sop soto duren.jpgJAKARTA, (19/10) – Menjamurnya bisnis kuliner di tiap sudut wilayah sudah pasti berlomba inovasi di bidang kulinari. Salah satunya Warung K- Stiq yang ada di daerah Bukit Duri, Jakarta Selatan. Gerainya tepat di Jalan Bukit Duri Tanjakan No. 15 Tebet ini tak jauh dari SMAN 8.

Dian Juari, pemilik K-Stik mengaku nama K- Stiq berasal dari nama Kanza Stiq. Ia buka warung ini sebagai mata pencahariannya untuk hidup, menu andalan yang disajikan seperti sate otak-otak, nuged, Dian juga menyajikan menu yang tak kalah heboh yaitu sop soto duren.

Kstick2.jpg“Sop soto duren isinya ada kuah plus buah durian, susu, keju, anggur, apel, melon, klengkeng, agar-agar, dan buah naga. Makanya saking banyak isinya, saya nama kan sop soto duren,” tutur Dian Juari kepada depokpos.com belum lama ini di gerainya.

Dian menambahkan, sop soto durennya diluncurkan memang terbilang baru sejak Juni 2016, “Syukur Alhamdulillah, saat ini sudah menjadi pemain baru di Jakarta di bidang kuliner,” tukas Dian Juari bangga.

Warung K-stiq dibuka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 21.00. Rata-rata pembeli di warungnya datang dari warga sekitar bahkan yang kebetulan lewat di depan warungnya, serta anak-anak sekolah. Soal harga cukup terjangkau bagi isi kantong. Dian Juari mematok harga stiq dan sop soto durenya hanya Rp 15 ribu per porsi dan kalau Sop Soto durennya cuma Rp 12 ribu/cup.

K-stick.jpgJadi kalau anak-anak mau beli K- Stiq-nya saja, Dian membandrol harga dari Rp 3.000 sampai dengan Rp 5.000 per stiq.

Dari pantauan depok pos.com, warung K-Stiq ramai saat sore hingga malam hari. Kalau di siang hari, ramai saat-saat jam makan siang.

Menu perpaduan manis dan gurih ada di Warung K-Stiq, sambil kongkow menikmati sate K-Stiq dengan Sop Soto Duren menjadikan nikmat apalagi ada saus dan mayones sebagai penambah selera bagi penikmat stiq.

Mau coba? Silahkan datang di Jalan Bukit Duri Tanjakan, tak jauh dadri SMAN 8 Jakarta Selatan. (Gun)

Comments

comments

Komentar

News Feed