SEHATI, Aplikasi Mobile Pertama di Indonesia Untuk Ibu Hamil

sehati-aplikasi-ibu-hamil-pertama-di-indonesia.jpg

DEPOKPOS – Kehamilan merupakan saat yang membahagiakan dan bisa juga menegangkan. Umumnya hal ini terjadi karena kecemasan-kecemasan para ibu hamil yang biasanya terkait dengan apa yang sebaiknya dilakukan untuk mendapatkan kualitas kehamilan yang baik agar si kecil tumbuh menjadi generasi berkualitas.

Memahami hal ini, “Sehati Kehamilanku” mencoba menjadi salah satu solusi sebagai pendamping setia para ibu hamil melalui masa-masa kehamilannya. Panduan umum dan informasi terkait kehamilan yang terdapat di dalam mobile application berbahasa Indonesia “SehatiKehamilanku” diharapkan dapat menghilangkan kecemasan itu dan menjadikan kehamilan lebih menyenangkan.

BACA JUGA:  Akhirnya, Pengguna WhatsApp Bisa Tolak Masuk Grup yang Tak Diinginkan

Akan diluncurkan pada November 2016, Sehati Kehamilanku merupakan salah satu upaya untuk turut berpartisipasi dalam pemerataan pelayanan kesehatan serta peningkatan kualitas hidup manusia Indonesia melalui kemudahan akses terhadap informasi, mengingat 40 minggu masa kehamilan sangat menentukan kualitas seorang manusia.

Aplikasi yang tengah menjalankan “alpha testing” ini terbuka bagi semua Pihak untuk menjadi “alpha tester” dengan masuk kedalam link goo.gl/nPJHIU

BACA JUGA:  Terkendala, TCash Tunda Konversi ke LinkAja

Comments

comments

Komentar

News Feed