Polresta Depok Ciduk Pengoplos Gas Melon Berisi Air

Ilustrasi. (istimewa)
Ilustrasi. (istimewa)

DEPOK – Kawanan pelaku pengoplos gas elpiji 3 kg atau gas melon isi air di Depok akhrnya berhasil dibekuk Polresta Depok. Pelaku yang berjumlah tiga orang ini dibekuk di kawasan Cimanggis, Depok, Minggu 16 Oktober, dini hari.

Kapolresta Depok Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan mengatakan kawanan pengoplos gas mengedarkan gas melon isi air ke wilayah Kampung Areman, Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok.

“Kita bentuk tim khusus dan telah berhasil membekuk kawanan ini,” kata Harry seperti lansir Blog Humas Polda Metro Jaya, Minggu (16/10/2016).

BACA JUGA:  Pemkot Depok Fasilitasi 20 IKM Depok ke PRJ

Di lokasi pengoplosan gas isi air polisi mengamankan satu pipa alat suntik tabung yang dimodifikasi dengan selang sepanjang 50 cm, keranjang pengangkut tabung gas, dan 50 buah tabung elpiji 3 kg, serta satu stel jas hujan merah marun.

“Dari 50 tabung elpiji 3 kg yang kami sita, 48 tabung dalam kondisi kosong, dan 2 tabung sudah dioplos dengan air,” ucapnya.

BACA JUGA:  RSUD Depok Segera Hadirkan Fasilitas Layanan Cuci Darah

Saat ini, polisi masih memeriksa ketiga orang pelaku untuk mendalami dan mengembangkan kasus ini. “Semuanya masih kami dalami lagi. Pelaku terus kita periksa untuk memastikan sudah berapa lama beroperasi dan diedarkan kemana saja gas melon isi air yang mereka oplos itu,” terangnya.

Sebelumnya, ramai diberitakan bahwa warga Kampung Areman, RW 6, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, resah dengan beredarnya elpiji 3 kg berisi air.

Komentar

Berita lainnya