Peta Interaktif Ini Berikan Password Wifi di Seluruh Bandara di Dunia

i-qWQGZJb.jpg

DEPOKPOS – Bayangkan jika anda harus menghabiskan waktu berjam-jam di bandara tanpa, pastilah akan menjadi salah satu pengalaman terburuk dalam perjalanan anda.

Untungnya, seorang yang cerdas berhasil memberikan solusi untuk permasalahan ini.

Anil Polat. (Foto: foxnomad.com)
Anil Polat. (Foto: foxnomad.com)

Adalah seorang insinyur keamanan komputer yang juga seorang blogger traveling, Anil Polat, yang sudah menjelajah ke 80 negara diseluruh dunia mengerti sekali akan kejenuhan menunggu dibandara tanpa akses internet.

Anil Polat meluncurkan peta interaktif yang memberikan penggunanya password WI-FI jaringan di bandara di seluruh dunia.

Dan peta interaktif ini memang sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu klik pada bandara tertentu dan informasi tentang koneksi yang tersedia langsung muncul.

Polat sendiri selalu meng-update peta ini secara teratur termasuk password terbaru dari lokasi yang bersangkutan. Hingga saat ini, peta interaktif ini sudah memiliki lebih dari 130 bandara di seluruh dunia.

Anda mungkin akan berkata peta interaktif ini akan menjadi sia-sia karena untuk membuka dan menemukan password wifi tersebut dibutuhkan koneksi internet. Nah, untuk masalah ini ternyata Polat juga menyediakan versi offline dari peta interaktif tersebut yang dapat diunduhpada link berikut:
iOS http://apple.co/2b7BatI
Android: http://bit.ly/2dDeaaN

Penasaran seperti apa? silahkan coba peta interaktif dibawah ini dengan meng-klik salah satu bandara, setelah anda klik akan keluar dibagian kiri data jaringan wifi dilokasi tersebut berikut passwordnya.

Silahkan klik salah satu lokasi untuk menemukan password wifi di lokasi yang anda inginkan

Comments

comments

Komentar

News Feed