Maia Estianty Produseri Album Ketiga Julia Perez, “The Best of Julia Perez”

Maia Estianty, Jupe dan duo D' Perez saat gelar konpers di KFC tugu tani Jakarta Jumat (7/10/2016) (foto:BK/Depokpos)
Maia Estianty, Jupe dan duo D’ Perez saat gelar konpers di KFC tugu tani Jakarta Jumat (7/10/2016) (foto:BK/Depokpos)

DEPOKPOS – Ditengah perjuangannya melawan kanker, Julia Perez penyanyi dangdut kondang yang melejit lewat lagunya berjudul, “Aku Rapopo” dan “Belah Duren” yang akrab disapa Jupe ini baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk “The Best of Julia Perez”. Bersama kedua adiknya duo D’Perez yaitu Anggi dan Della bertempat di KFC Tugu Tani, Jakarta pada Jumat (7/10/2016).

Dibawah label Le Moesiek Revole yang diproduseri oleh musisi Maia Estianty, Jupe diawali dengan single terbarunya berjudul “Ku Dapat Dari Emak” yang telah dirilis pada September 2016 karya Ichal Faza yang menyajikan musik dangdut ringan dan ceria selaras dengan Jupe. Di dalam lagu tersebut, Jupe tidak bernyanyi sendiri turut tampil kedua adiknya duo D’Perez, Anggi dan Della.

Jupe dengan saat diwawancara media (foto:BK/Depokpos)
Jupe dengan saat diwawancara media (foto:BK/Depokpos)

Dalam konpersnya jupe menjelaskan keterlibatan Maia Estianty di album ketiganya dikarenakan, “Awalnya saya ngefans dengan bunda Maia dan jujur saya paham betul dengan mereka. Dan yang paling paham betul dengan ide-ide gila saya, yaa bunda. Semoga pecah terus karyanya, berkah buat saya bisa bergabung dengan mereka,” ucap Jupe disambut senyuman Maia disebelahnya.

BACA JUGA:  Salshabilla Kolaborasi dengan Amel Carla, Rilis Single Semangat Pagi

Mengomentari pernyataan Jupe Maia pun dengan santai menanggapinya, “Kalau Jupe orangnya kalau sudah punya kemauan iyah begitu harus sekarang juga dikerjakan. Kalau tidak sabar-sabar menghadapi Jupe bisa cerai deh, untungnya albumnya sukses dan kembali modal. Jupe punya kelebihan dan sudah terlihat auranya,” puji Maia disambut gelak tawa para media dan Jupe pun ikut tertawa kecil.

BACA JUGA:  Model Search 2019 Sukses Audisi Pertama di Yogyakarta
Penampilan Jupe dengan duo D'Perez saat menyanyikan "Ku Dapat Dari Emak" (foto:BK/Depokpos)
Penampilan Jupe dengan duo D’Perez saat menyanyikan “Ku Dapat Dari Emak” (foto:BK/Depokpos)

Dalam kempatan yang sama Anggi yang tampil berkolaborasi bersama Jupe, mengatakan kepada Depok pos bahwa ia ingin menyemangati sang kakak didalam lagu. “Di album ini aku kasih support juga secara tak langsung untuk kakak saya, untuk menyemangati kakak saya yuk kita kerja sama-sama, yuk kita rangkullah semua permasalahan sama-sama dan In Shaa Allah kalau saya ikut, sama juga membantu kakakku juga yang lagi sakit” terang Anggi, adik kedua dari Jupe.

BACA JUGA:  Fitri RDJ Ajak Bertafakur Lewat Rilis Lagu Asmaul Husna

Adapun album The Best of Julia Perez berisikan 7 lagu terbaik, ditambah 3 lagu dari sahabat Jupe Rina Nose dan Denada:
1. Ku Dapat Dari Emak (Feat D’Perez)
2. Aku Mah Gitu Orangnya (Jupe)
3. Aku Rapopo (Jupe)
4. Belah Duren (Jupe)
5. Lonely (Jupe)
6. Boleh (Jupe)
7. Maju Mundur Cantik (Rina Nose)
8. Ayank Mbeb (Rina Nose)
9. Jogetin Aja (Denada)
10. Teu Kunanaon (Jupe)
Bonus Track: Gak Jaman (Jupe) (Karmila/Depokpos)

Comments

comments

Komentar

News Feed