Liga Pendidikan Indonesia Kota Depok Masuki Babak 8 Besar

LPI.jpg

DEPOK – Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kota Depok yang dimulai sejak 7 Oktober lalu, kini sudah memasuki babak delapan besar. Keberhasilan yang diraih tim yang sudah menembus babak ini harus disikapi dengan baik. Tentunya dalam meningkatkan kualitas bermain para pemain agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saat ini pertandingan LPI semakin menegangkan, karena sebentar lagi akan diketahui siapa yang akan menjadi juaranya,” tutur Kepala Seksi Bina Olahraga Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Seni dan Budaya (Disporaparsenbud) Kota Depok, Nur Abdullah seperti dilansir situs resmi Pemkot Depok.

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

Dalam hal ini, tim sepakbola yang masuk delapan besar terdiri dari dua kategori yaitu tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Masing-masing terdiri dari delapan sekolah.

Untuk tingkat SMP yang berhasil masuk babak ini yaitu SMPIT Ummul Quro yang akan bertanding dengan SMP N 11 Depok, SMP Ganesha Satria akan melawan SMP N 19 Depok, SMP N 1 Depok bertanding dengan SMP 9 Depok, dan SMP N 10 Depok melawan SMP N 17 Depok. Sedangkan untuk tingkat SMA yaitu SMK Citra Negara melawan SMA N 3 Depok, SMK Yappa dengan SMK Nasional, SMK N 1 Depok dengan SMA N 7 Depok, dan SMK N 2 Depok melawan SMA Sejahtera.

BACA JUGA:  Disdagin Depok Tingkatkan Pengawasan Tempat Usaha Tak Berizin

Lebih lanjut, Kepala Seksi Bina Olahraga Disporaparsenbud Kota Depok berpesan kepada seluruh tim untuk terus menjaga kesehatan dalam menghadapi babak delapan besar. Agar dalam bertanding dapat lebih maksimal. Mengingat, pada tahap ini persaingan semakin ketat.

“Terus berjuang dan jaga kekompakan untuk meraih juara satu pada kompetisi ini,” tutupnya.

Comments

comments

Komentar

News Feed