Doa Terbaik Yuni Shara dan Krisdayanti di Ulang Tahun Ibunda

(foto: Instagram)
(foto: Instagram)

DEPOKPOS – Pada hari Senin ini (10/10/2016) genap ke-66 tahun hari jadi Ibunda dari kedua artis cantik kakak beradik, yaitu Yuni Shara dan Krisdayanti. Sebagai ungkapan rasa bersyukur Yuni dan KD memposting foto Ibunda yang bernama Rochma Widadiningsih, dengan pernyataan bahagia melalui Instagramnya.

Dalam Instagram yang Yuni tulis seperti ini: @yunishara36
“Tulisan sama yang akan saya posting setiap tanggal 10 Oktober. Alhamdulillah… Kita diberi waktu untuk terus bersama-sama sampai detik ini dengan keadaan sehat, damai dan bahagia. Kami tidak pernah menyesal mendapat didikan yang sangat keras darimu.

Harus selalu bersih-bersih, nyapu, ngepel, ngosek-ngosek, disiplin, gak boleh sombong, harus rukun kakak adik, di rumah beras tidak boleh habis, dan masih banyak aturan lain yang hingga saat ini kami lakukan.

BACA JUGA:  Siapkan Rencana Terbaik, Deolipa Project Akan Launching Tahun Ini

Jangan heran sampai detik ini kami masih cuci piring, bersih-bersih, gak bisa lihat berantakan… Itu semua karena didikan mama. Dan hari ini mama berusia 66 tahun, Alhamdulillah sehat walaupun tidak bisa sigap seperti dulu. Tetap cantik, neciiisss dari pagiii, tetap on time, sigap dengan intruksi, teteeppp gak boleh ada yang berantakan hehe…”

BACA JUGA:  17 Hari Tayang Film "Orang Kaya Baru" Menuju 1 Juta Penonton
Yuni Shara bersama kedua orang tua tercinta (foto: Instagram)
Yuni Shara bersama kedua orang tua tercinta (foto: Instagram)

Selamat Ulang Tahun Mama “ROCHMA WIDADININGSIH” “Selamat Ulang Taun Oma Sayang.. Doa terbaik dari kami anak-anak juga cucu-cucu Mama yang selalu menyayangi dengan cara masing-masing. We Love you

Sementara dari Instagram Krisdayanti yang sering disapa KD memuat pernyataan yang berbahasa Jawa :
@krisdayantilemos: sugeng tanggap warsa dumateng mama Hj. Rochma. Mugi gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, mugi gusti tansah midangetaken pandonga mama, paring bagas kasarasan lan katentreman.

BACA JUGA:  Kembali Konser Setelah 6 Tahun, Siti Nurhaliza Sapa Penggemarnya

Yuni Shara yang akrab disapa yunet, sebelumnya juga memposting foto ayahandanya yang juga berulang tahun pada 4 Oktober kemarin dengan pernyataan: Dirgahayu Papa juga opa TRENGGONO ke 75 tahun. Mugi diparingi sehat terus. Alhamdulillah… GustiAllah. Saya Wahyu Setyaning Budi, Terlahir dari pasangan Trenggono & Rochma Widadiningsih. (Karmila/Depokpos)

Comments

comments

Komentar

News Feed