Ajang Mandiri Jakarta Marathon 2016 Gandeng Enervon Active Sebagai Official Multivitamin

DSC_3716.JPG
(Istimewa)

Masyarakat yang aktif dan produktif dituntut selalu memiliki kualitas fisik yang prima. Banyak hal atau tantangan yang dihadapi oleh masyarakat aktif terkadang dapat menyebabkan kelemahan fisik sehingga menjadikan kinerja tidak maksimal, bahkan hidup pun tak bergairah.

Menghadapi tantangan dan kebutuhan penting ini, agar masyarakat selalu sehat dan produktif PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia), perusahaan farmasi yang telah beroperasi lebih dari 40 tahun di Indonesia, mempertegas komitmennya mewujudkan Indonesia lebih sehat dan lebih energik.

Melalui partisipasi Enervon Active sebagai Official Multivitamin dalam ajang Mandiri Jakarta Marathon 2016 yang telah berlangsung pada Minggu (23/10/2016) bertempat di Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Hal ini disampaikan kepada Depok Pos melalui emailnya, pada Senin (24/10/2016).

Firman Dwi Rachmawan, selaku Brand Manager mengatakan bahwa, “Ajang Mandiri Jakarta Marathon 2016 merupakan sebuah kegiatan tahunan olahraga marathon yang sudah menjadi gaya hidup masyarakat aktif saat ini yang tentu saja membutuhkan kondisi fisik yang optimal,” kata Firman.

Sementara itu untuk mendukung hal tersebut, selain berbekal latihan yang cukup, para runners harus menjaga kondisi kesehatan untuk tetap optimal untuk mencapai garis finish.

Partisipasi Enervon Active kali ini dalam ajang tahunan Mandiri Jakarta Marathon 2016 semakin mengukuhkan posisi Enervon sebagai multivitamin terpercaya masyarakat aktif Indonesia selama lebih dari 30 tahun.

Dengan mengikuti ajang ini, Enervon Active mengutamakan pentingnya memiliki tubuh bugar, sehat, dan tidak mudah lelah dalam menjalankan beragam kegiatan yang membutuhkan kesegaran fisik dan kondisi tubuh yang cukup optimal.

DSC_3879.JPG(BKarmila/Depokpos)

Comments

comments

Komentar

News Feed