Acha Septriasa dan Chicco Jerikho Bersama Darya-Varia Luncurkan Enervon Active & Natur-E 300 IU

ki-ka: Sindu Samiaji, Firman Dwi Rachman, Chicco Jerikho, Acha Septriasa, Frida Chalid, Tessa Karina, Dr. Michael Reo. Setelah konpers menunjukkan produk baru yang diluncurkan (foto: Istimewa)
ki-ka: Sindu Samiaji, Firman Dwi Rachman, Chicco Jerikho, Acha Septriasa,  Tessa Karina, Frida Chalid,, Dr. Michael Reo. Setelah konpers menunjukkan produk baru yang diluncurkan (foto: Istimewa)

DEPOKPOS – Menjaga kesehatan itu penting agar stamina selalu terjaga, apalagi ditambah aktivitas yang padat pastinya memerlukan asupan atau vitamin yang lebih menyehatkan. Agar terwujud Indonesia lebih sehat PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia), meluncurkan dua varian multivitamin terbaru yaitu: Enervon Active dan Natur-E 300 IU bertempat di Ninety Nine, LOTTE Shopping Jakarta, Senin (3/10/2016).

Dr. Michael Reo, selaku Dokter Perwakilan dari Darya-Varia Laboratoria mengatakan bahwa, mengapa multivitamin itu penting? Dari sisi nutrisi yang diperlukan apakah itu cukup dari sumber makanan dengan keadaan yang seperti sekarang, itu berarti dominannya pelindung dan teratur.

Lebih lanjut Dr. Michael Reo menambahkan, intinya adalah nutrisi-nutrisi dasar butuh nutrisi yang lebih terutama Zinc. Pentingnya Natur-E untuk menjaga kelembaban. “Kalau kita bicara aktif baik untuk di dalam maupun diluar. Dan Pentingnya kelembaban bukan dari luar saja tapi juga inside” tutur Dr. Michael Reo.

BACA JUGA:  Terkendala, TCash Tunda Konversi ke LinkAja

Turut hadir dalam peluncuran itu dua selebriti terkenal yang didapuk sebagai Brand Ambassador, Acha Septriasa Brand Ambassador Natur-E, dan Chicco Jerikho Brand Ambassador Enervon Active. Frida Chalid, Legal & Corporate Affairs Director, Corporate Secretary, Darya-Varia Laboratoria, Tessa Karina, Brand Manager NATUR-E, Firman Dwi Rachman Brand Manager Enervon-C dan Sindu Samiaji, Division Sr. Manager.

BACA JUGA:  Ketahui Cara Aman Melakukan Pinjaman Online

Acha Septriasa mengatakan dalam media gathering bahwa minum multivitamin anjuran dari ibunya. Sebelum menjadi brand ambassador, ibunyalah yang selalu konsisten.”Saya merasa kulit saya cerah tidak kusam. Jika beberapa hari saya lupa minum, tidak ada efek tapi kondisi medis tidak sehat seperti biasanya. Efek kelembaban saya lebih tinggi, dan rutin hingga kulit semakin terjaga,” ucap Acha yang kini rutin konsumsi Natur-E.

Sedangkan Chicco Jerikho mengakui kegiatannya cukup padat perlu menjaga stamina. Menurutnya tipsnya adalah menjaga pola makan dan olahraga selama 45 menit, selain itu asupan vitamin sehari-hari. “Kalau hanya olahraga dan jaga makanan tidak mencukupi, disitulah saya konsumsi tiap pagi. Sebelum makan pun bisa saya minum Enervon aktive. Jangan sampai lupa karena ini asset saya,” ungkap Chicco.

BACA JUGA:  Resmi! TCash Berubah Jadi LinkAja

Sebagai apresiasi Darya-Varia mengenai pentingnya menjaga kesehatan tubuh, Enervon Active akan menjadi Official Multivitamin di ajang tahunan Jakarta Marathon pada 23 Oktober 2016 mendatang. Hal ini merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan untuk terus mendukung Indonesia yang lebih sehat. (Karmila/Depokpos)

Comments

comments

Komentar

News Feed