Walikota Harapkan OPD Dapat Berkoordinasi Secara Intensif

Wali Kota Depok, Mohammad Idris turut hadir dalam Peringatan 17 tahun DPRD Kota Depok di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Senin (05/09/16). (Dok. Diskominfo)
Wali Kota Depok, Mohammad Idris turut hadir dalam Peringatan 17 tahun DPRD Kota Depok di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Senin (05/09/16). (Dok. Diskominfo)

DEPOK – Rapat Paripurna DPRD Kota Depok dalam rangka Pembukaan Masa Sidang I Tahun Sidang 2016-2017 berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Senin (05/09/16).

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo. Terlihat hadir Walikota Depok Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, para Wakil Ketua DPRD, Forkopimda, dan OPD Kota Depok.

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa momentum ini dapat membangun dan menumbuhkan semangat kebersamaan seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif membangun Kota Depok.

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

“Dengan semangat penuh optimis, kita bahu-membahu mewujudkan Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius. Tahun ini harus lebih baik dari tahun yang lalu, dan tahun depan lebih baik dari tahun ini,” kata Idris.

Terkait program kerja Alat Kelengkapan DPRD, Walikota menyambut baik rencana kerja tersebut sebagai langkah awal pelaksanaan tugas dalam Masa Sidang I DPRD Kota Depok Tahun 2016-2017.

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

Rencana kerja tersebut akan memberikan kontribusi positif, baik terhadap kinerja DPRD Kota Depok maupun Pemerintah Kota Depok.

“Kepala OPD agar membantu pelaksanaan rencana kerja tersebut dan dapat berkoordinasi secara intensif,” himbaunya.

Comments

comments

Komentar

News Feed