Usai Serah Terima Api PON XIX di Depok, Kirab Langsung Menuju Bogor

Wali Kota Depok Mohammad Idris saat menerima Kirab Api PON XIX di Lapangan Balaikota Depok, Selasa (13/9/2016).
Wali Kota Depok Mohammad Idris saat menerima Kirab Api PON XIX di Lapangan Balaikota Depok, Selasa (13/9/2016). (Foto Diskominfo Depok)

DEPOK – Walikota Depok Mohammad Idris menerima Kirab Api Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX. Kirab api tersebut diterima dari atlet dari Kabupaten Bekasi.

Penyerahan Kirab Api tersebut berlangsung di lapangan Balaikota Depok, Selasa (13/09/16). Terlihat menyaksikan Wakil Walikota Depok, Wakil Ketua DPRD Depok, Forkopimda, Ketua KONI, Ketua PKK Depok, dan Sekretaris Daerah beserta Kepala OPD Kota Depok.

Pemimpin Kota Depok merasa senang dengan melintasnya Kirab Api PON XIX dan PEPARNAS XV Tahun 2016 di Kota Depok. Kirab ini dapat dimaknai sebagai simbol kehangatan dan semangat untuk meraih prestasi.

BACA JUGA:  Jambore Guru Siaga Bencana Siapkan Agen Mitigasi Tingkat Sekolah

Dengan berkobarnya api PON dan PEPARNAS ini, dapat membakar semangat para atlet, khususnya atlet Jabar agar dapat menunjukkan potensinya secara optimal guna meraih prestasi Jabar Kahiji.

“Semoga kedatangan obor ini dapat membawa spirit tersendiri bagi Kota Depok untuk melahirkan atlet yang handal dan diperhitungkan, baik di ajang nasional maupun internasional. Dan semoga Jawa Barat selaku tuan rumah, dapat meraih target yang dicanangkan yaitu Jabar Kahiji,” tutur Walikota.

BACA JUGA:  BNN Depok Akan Rekrut Pegiat Narkoba

Idris menginformasikan, ada 21 atlet Depok yang bergabung dengan seluruh Kab/Kota di Jawa Barat dalam perhelatan PON XIX. Ke-21 atlet tersebut akan bertanding di 11 cabang olahraga diantaranya sepak takraw, berenang, bola, aeromodeling, terjun payung dan lain sebagainya.

”Kami akan memberikan bonus kepada atlet Depok yang meraih prestasi dalam PON XIX,” ungkap Walikota seraya menyerahkan kirab api PON XIX kepada atlet Depok untuk dibawa ke Kabupaten Bogor.

BACA JUGA:  RSUI Dirancang Tahan Gempa Hingga 9,0 SR

Comments

comments

Komentar

News Feed