Peringati 1 Muharram 1438 H, DKM Al Hikmah Gelar “AREMAN JALAN SEHAT 2016”

image.jpegDewan Keluarga Masjid (DKM) Al Hikmah, yang beralamat di Areman, Tugu, Cimanggis. Akan kembali menyelenggarakan acara tahunan peringatan Tahun Baru Islam 1438 Hijriyah. Yang akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, tanggal 01 – 02 Oktober 2016.

Diharapkan dengan semangat memperingati Tahun Baru Hijriyah kali ini, dapat semakin meningkatkan semangat kesadaran kita, guna mengisi qalbu dan mengasah reformasi sosial spiritual dalam jiwa kita, khususnya para pemuda untuk mampu melangkah dalam hidup ini menjadi lebih tegap, optimis, dinamis dan produktif dari hari-hari sebelumnya.

Adapun rangkaian acaranya, pada hari pertama, Sabtu, 01 Oktober 2016, pkl 17.00 Wib s/d selesai. Akan diadakan Zikir dan Do`a bersama yang akan dihadiri oleh para ulama setempat.

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

Pada hari kedua, Minggu, 02 Oktober 2016, pkl 06.30 Wib s/d selesai. Akan diadakan acara Areman Jalan Sehat dengan peserta yang hadir diperkirakan mencapai 2000 orang. Acara ini akan dibuka langsung oleh KH. Syihabuddin Ahmad sebagai Ketua DKM Al Hikmah, yang juga tokoh NU kota Depok. Dan akan diramaikan dengan pembagian Doorprize menarik, pasar murah, tabungan pendidikan untuk anak-anak yatim binaan LAZIS Al Hikmah, serta layanan cek kesehatan gratis.

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

Acara tersebut terbuka untuk umum dan semua kalangan usia,khususnya masyarakat yang berlokasi di Areman dan sekitarnya. Sehingga dapat menjadi sarana untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan persatuan antar segenap umat muslim.

Comments

comments

Komentar

News Feed