Penyanyi Yulia Amalia Sibuk Bisnis Butik dan Siap Luncurkan Single Baru

Yulia Amalia di depan butiknya "Amalia Butik" bersama pelanggannya di Sekayu-Palembang. (Foto: Pribadi)
Yulia Amalia di depan butiknya “Amalia Butik” bersama pelanggannya di Sekayu-Palembang. (Foto: Pribadi)

DEPOKPOS – Sudah tidak asing lagi bila ada selebriti menjalani bisnis sampingan. Begitu pula dengan penyanyi dangdut yang satu ini, yaitu Yulia Amalia. Penyanyi kelahiran Sekayu 19 September 1986, sudah dua tahun ia menjalani bisnis fashion yang diberi nama “Amalia Butik” di kediamannya Sekayu – Palembang Sumatera Selatan. Ditemui secara khusus, pada Jumat (2/9/2016) di salah satu resto bilangan Tebet Jakarta Selatan, Yulia Amalia menuturkan:

“Isi butiknya ada busana gamis, busana pesta, baju kantoran, baju kasual, selain itu ada aksesoris lain seperti: tas wanita, kalung, cincin, anting, dompet dan lainnya. Meski butiknya jauh di Sekayu -Palembang dan saya tinggal di Jakarta, cara mengontrol bisa melalui orang yang saya percaya, dan saya sering pulang pergi Jakarta – Palembang,” ujar Yulia pemilik dari Amalia Butik.

Yulia Amalia dan Anissa Bahar bisnis Turban (Foto: Pribadi)
Yulia Amalia dan Anissa Bahar bisnis Turban (Foto: Pribadi)

Kebanyakan pelanggan Amalia butik membeli busana gamis, apalagi ada momen lebaran. Busana gamis itu dirancang sendiri, karena memang “Home Made”. Tapi kalau fashion lain, seperti halnya: baju pesta, baju kasual, baju santai itu beli jadi. Jika ada teman yang hunting dari Hongkong, Thailand Yulia pun suka membeli fashion mereka untuk keperluan yang ada di butiknya.

BACA JUGA:  Misi Raline di Film Police Evo, Meski ada Tantangan dan Beresiko Tetap Bersyukur

Alasan Yulia membuka gerai Amalia Butik, karena berawal dari hobinya yang senang mengoleksi barang-barang yang selalu dipakainya setiap ia mau show dari panggung ke panggung. “Kalau saya memang hobi mengoleksi baju, koleksi tas, jadi saya salurkan hobi itu untuk mendirikan butik. Hobi sambil menghasilkan uang, modal awal hanya puluhan juta. Ada juga rencana buka butik di Jakarta, lihat lokasi dulu yang bagus semoga tahun depan bisa terwujud,” harap Yulia yang berencana akan melaunching single lagunya yang berjudul “ATM Cinta”.

BACA JUGA:  Europe on Screen, Tampilkan 101 Film Kontemporer dari 27 Negara Eropa

Setelah mengeluarkan single “Pelecehan Cinta” kini Yulia Amalia akan launching dengan single terbarunya yang berjudul “ATM Cinta” ciptaan Nawawi, masih dalam proses rekaman. Lagu “ATM Cinta” menceritakan perempuan yang mana dia benar-benar sayang dan cinta sebaliknya juga begitu. Menurut Yulia, lagu ini jangan kurangi saldo di hati itu buatnya. Dalam waktu dekat Yulia Amalia akan bekerjasama dengan sebuah label rekaman yang memproduksi lagunya.

Yulia Amalia saat menyanyi di stasiun TV (Foto: Pribadi)
Yulia Amalia saat menyanyi di stasiun TV (Foto: Pribadi)

Sejak tahun 2003 Yulia sudah terjun sebagai penyanyi dangdut. Sepanjang ia menjadi penyanyi banyak suka dan duka yang dialaminya. Sukanya disenangi orang, banyak penggemar, suka ke luar kota Travelling. Dilain sisi ada dukanya, tak luput dari kabar yang tidak sedap datang. “Banyak dibilang orang jadi mainan pejabat daerah, imagenya seperti itu. Tapi Alhamdulillah, saya tidak pernah begitu,” aku pelantun lagu “Pelecehan Cinta” itu tersenyum.

BACA JUGA:  Joe Taslim & Tatjana Saphira, Bintangi Film Aksi Komedi Hit & Run

Setelah bercerai dengan vokalis band Dadali, pada Agustus tahun 2015 lalu, Yulia tidak ada penyesalan. Yulia berharap diberikan jodoh oleh Allah yang lebih baik dari yang sebelumnya. Dengan kriteria pendamping orang itu baik, seiman, jujur, penyayang, dia sayang dengan dirinya dan keluarga. Lagu-lagu Yulia yang pernah beredar seperti “Ratu panggung” dan “Cuek-cuek di tahun 2003. Lagu “Capek Deh” tahun 2010 dan lagu “Pelecehan Cinta” tahun 2012. (Karmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya