Ketua DPP PDIP: Ada Kemungkinan Duet Risma-Djarot di Pilkada DKI

DEPOK – Kemungkinan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat berduet dalam Pilkada DKI 2017 tetap terbuka.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan keduanya saat ini berada dalam satu forum sekolah partai yang diselenggarakan PDIP, di Wisma Kinasih, Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/9/2016).

“Ya mungkin saja ketika Bu Risma ditugaskan oleh partai. Kan Ibu tadi bilang di sekolah partai, Bu Risma, urusan Pilkada ini urusan ketua umum,” katanya kepada wartawan, Selasa (6/9/2016).

BACA JUGA:  Gempa Magnitudo 5,6 Guncang Halmahera Barat

Dalam sekolah partai tersebut, Risma didapuk menjadi pembicara. Sekolah Partai PDIP dihadiri oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan jajaran pengurus pusat PDIP, serta 41 calon kepala daerah juga hadir, termasuk Rano Karno dan Djarot Saiful Hidayat yang jadi peserta.

“Tujuan utamanya adalah mempersiapkan para calon kepala daerah dari PDIP. Hari ini ada 3 calon gubernur yang ikut, Rano Karno, Mas Djarot juga ikut. Beliau kan wagub juga dipersiapkan apabila terjadi sesuatu,” kata Andreas.

BACA JUGA:  Selamatkan Ibu dan Bayi Baru Lahir, Pemkab Tangerang, Alfamart dan FOPKIA Luncurkan Gerai KIA

Sekolah calon kepala daerah dari PDIP ini adalah rangkaian persiapan menghadapi Pilkada serentak tahun 2017 mendatang. Salah satunya adalah Pilgub DKI.

“Intinya adalah persiapan untuk memenangkan di Pilkada dan menjalankan proses pemerintahan ke depan. Ada beberapa materi menyangkut pemerintahan, ada juga bagaimana mengelola media, bagaimana hubungan pemerintah pusat dan daerah. Ada juga materi yang berkaitan seperti pemenangan pemilu, pemenangan pilkada untuk mempersiapkan calon kami,” katanya.

BACA JUGA:  Selamatkan Ibu dan Bayi Baru Lahir, Pemkab Tangerang, Alfamart dan FOPKIA Luncurkan Gerai KIA

Comments

comments

Komentar

News Feed