ISOPLUS 7 ION Minuman Isotonik Resmi Diluncurkan

Tiga Brand Ambassador yaitu: Titi Kamal, Christian Sugiono, dan Audi Marissa. Saat usai konpers bertempat di Veranda Hotel Pakubuwono. Rabu (7/9/2016) (Foto: Karmila/Depokpos)
Tiga Brand Ambassador yaitu: Titi Kamal, Christian Sugiono, dan Audi Marissa. Saat usai konpers bertempat di Veranda Hotel Pakubuwono. Rabu (7/9/2016) (Foto: Karmila/Depokpos)

DEPOKPOS – Di bawah label Wings Food, yaitu ISOPLUS resmi diluncurkan pada Rabu (7/9/2016) bertempat di Veranda hotel Pakubuwono, Kebayoran Jakarta. Minuman ini dikemas dalam botol 350 ml, memiliki kandungan 7 ION terdiri dari (Kalium, Kalsium, Natrium, Magnesium, Sitrat, Laktat dan Klorida) + Vitamin C.

Peluncuran Isoplus diiringi dengan peluncuran gerakan BeMyself, melalui akses jaringan www.BeMyself.rocks. Melalui gerakan “BeMyself”, Isoplus mengajak masyarakat selalu menjadi dirinya sendiri.

Pasar minuman terbilang menjanjikan, sekitar 29% minuman kemasan atau setara 268 juta liter di tahun 2015. “Dengan brand story “BeMyself” Isoplus hadir mengajak remaja dan dewasa muda menjadi diri sendiri,” ujar Aristo Kristandyo selaku Head of Marketing Beverages Wings Food.

BACA JUGA:  Terkendala, TCash Tunda Konversi ke LinkAja

Selain itu ditambahkan Aristo Kristandyo bahwa Isoplus adalah minuman isotonik yang tekhnologinya benar-benar terjamin. Minuman yang berkwalitas bisa dirasakan dan terjangkau oleh semua masyarakat. Dengan kandungan mineral dan ion tadi, sehingga mudah diserap oleh tubuh. Dengan tagline “7 ionnya lengkap, mudah diserap”

Karena dianggap dapat mempresentasikan dan mewakili target audience, maka Wings Food memilih tiga orang muda yang aktif menjadi Brand Ambassador Isoplus. Yaitu: Christian Sugiono, Titi Kamal dan Audi Marissa.

BACA JUGA:  Resmi! TCash Berubah Jadi LinkAja

“Isoplus sasaran tidak hanya yang beraktivitas, selama ini saya mengkonsumsi sesuai kebutuhan. Selain Isoplus, saya juga minum air mineral agar cairan lebih banyak dan tidak terhidrasi,” ungkap Christian Sugiono.

Titi Kamal saat diwawancara terpisah (Foto: Karmila/Depokpos)
Titi Kamal saat diwawancara terpisah (Foto: Karmila/Depokpos)

Dalam hal yang sama juga diungkapkan Titi Kamal selaku Brand Ambassador Isoplus, sebagai pekerja seni peran di dunia hiburan, dijalani dengan bahagia karena merupakan panggilan hatinya.

“Padatnya acara, saya selalu minum isotonik ini bisa sampai dua kali sehari. Kalau minum air putih saja badan tidak fresh, kalau minum Isoplus jadi segar kembali. Dan Isoplus tanpa pengawet,” terang Titi Kamal yang juga isteri dari Christian Sugiono ini berpromosi.

BACA JUGA:  Peluncuran Arkana di Kemang, Akan Tampilkan Dua Maestro Indonesia

Begitu pula pernyataan dari Audi Marissa pendatang baru di dunia hiburan ini juga menjadi Brand Ambassador Isoplus. Menurutnya, dalam kehidupan sehari-hari berusaha tampil menjadi diri sendiri. Dapat menyeimbangkan dalam diri sepenuhnya, agar dapat menghasilkan yang terbaik. Bagi Audi Isoplus sama seperti dirinya yaitu menjadi diri sendiri. (Karmila/Depokpos)

Comments

comments

Komentar

News Feed