Akting Chelsea Islan di Headshot Dipuji Marc Foster

Marc Foster dan Chelsea Islan (Foto: Istimewa)

DEPOKPOS – Chelsea Islan dianggap berhasil menjadikan film Headshot terasa lebih manusiawi dengan kehadiran sosok Ailin yaitu dokter muda yang diperankan oleh Chelsea Islan. Cerita film di Headshot yang sangat emosional diperlihatkan Iko Uwais dan Chelsea Islan. Dan Chelsea Islan menjadikan Headshot nampak menawan, manusiawi diantara banyaknya adegan laga.

“Saya bersyukur bisa berada di tengah-tengah penonton yang sangat antusias hadir di pemutaran perdana film Headshot. Apalagi ketika standing ovation yang diperlihatkan usai menyaksikan film. Ini pengalaman tak terlupakan dalam karir film saya,” ucap Chelsea setelah acara tanya-jawab bersama media dan penonton pada Kamis (15/9/2016) waktu Toronto, Kanada.

Selain itu apresiasi yang diberikan atas perannya itu diperlihatkan media-media, antara lain: LA Times, Indiewire, The Hollywood News, Collider, Slash Film yang mewawancari dan melakukan pemotretan pemain-pemain Headshot di keesokan harinya.

BACA JUGA:  Salshabilla Kolaborasi dengan Amel Carla, Rilis Single Semangat Pagi

Pujian yang paling mengejutkan datang yang dilontarkan secara langsung oleh Marc Foster. Mereka bertemu di hari ketiga acara TIFF. Marc adalah salah satu sutradara franchise James Bond, Quantum of Solace, Stranger than Fiction, Kite Runner, Finding Neverland, Monster Ball, Stay. Terakhir karya Marc Foster sebagai produser-sutradara di film World War Z. Ia memuji langsung intelektualitas akting Chelsea di film Headshot.

BACA JUGA:  17 Hari Tayang Film "Orang Kaya Baru" Menuju 1 Juta Penonton

Festival seperti TIFF selalu membuka kesempatan bagi pemain-pemain Indonesia untuk go-internasional. Iko Uwais sudah menikmatinya. Joe Taslim bahkan sudah punya agen di Hollywood untuk permintaan peran film. Julie Estelle juga sudah dinobatkan Screen Anarchy

sebagai ‘femme fetale in international action cinema’. Apakah Chelsea Islan bakal menyusul goes-international usai pertemuannya dengan Marc Foster dan media-media asing? Berharap bisa terwujud seperti apa yang diharapkan Chelsea Islan. (Karmila/Depokpos)

BACA JUGA:  Model Search 2019 Sukses Audisi Pertama di Yogyakarta

Comments

comments

Komentar

News Feed