Pradi Hadiri Gerak Jalan Sehat Bersama Warga Kukusan

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna ditengah masyarakat Veji pada acara Gerak Jalan Sehat. (Dok. Humas Depok)
Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna ditengah masyarakat Veji pada acara Gerak Jalan Sehat. (Dok. Humas Depok)

DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna Camat Beji, Lurah Kukusan, RT RW, dan warga Kukusan Beji menghadiri kegiatan Jalan Sehat tingkat Kelurahan Kukusan, yang bertempat di Rumah Kabeda, Kukusan Beji, Depok, Minggu (28/8/2016).

Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71.

Wakil Walikota memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga Kukusan yang sudah antusias mengikuti gerak jalan sehat tersebut.

“Tak hanya itu, ini juga berguna untuk menyambung tali silaturahmi antar warga. Saya juga meminta untuk saling bahu membahu dalam mendukung program pemerintahan, dan bersinergi dalam menyukseskan program pembangunan yang dibuat oleh pemerintah,” ujar Pradi.

Sementara itu, Alumnus Sekolah Bunda Kandung ini berharap Kelurahan Kukusan dapat lebih memperhatikan wilayahnya.

“Terutama memperhatikan setiap resapan air. Karena di Kukusan ini terkenal dengan banyaknya resapan air terutama di daerah Kabeda ini. di mohon untuk menjaga agar tetap lestari dan menjadi bermanfaat bagi seluruh warga,” tambahnya.

Selain itu, acara yang digelar dan menjadi rutinitas tahunan ini turut diramaikan oleh 5000 peserta. Keramaian dan kebersamaan seperti ini diharapkan tidak memudar melainkan lebih meningkat untuk tahun-tahun yang akan datang.

“Semoga semakin banyak warga yang menjunjung tinggi dalam menjalin hubungan sesama masyarakat,” tutupnya.

Comments

comments

Komentar

News Feed