Pemulung Korban Tabrak Lari Tewas di Cimanggis

Ilustrasi.
Ilustrasi.

DEPOK – Korban tabrak lari ditemukan di Jalan Raya Bogor Km. 29, dekat Universitas Jayabaya, Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok pada subuh dini hari, Kamis (11/8/2016). Korban yang merupakan seorang pemulung diketahui ditabrak oleh angkutan kota (angkot) hingga meninggal dunia.

Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo mengemukakan bahwa korban diketahui bernama Heri Kiswanto, 40, warga Plelek Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan Ngawi Jawa Timur. Saat itu ia sedang mendorong gerobaknya tiba-tiba ditabrak dari arah belakang oleh mobil.

“Berdasarkan hasil keterangan saksi, korban ditabrak oleh mobil angkot jenis Toyota Kijang dengan nomor polisi tidak diketahui,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kelompok UMKM Sukmajaya Rilis Lima Gerai Sukmafood

Heri mengatakan jika jenazah korban sempat dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan visum pada tubuhnya. Setelah itu, jenazah dibawa oleh pihak keluarga ke kampung halamannya untuk dimakamkan.

“Masih kita cari sopir angkot yang dikatakan para saksi menabrak korban hingga tewas. Korban mengalami luka serius akibat sobek di dahi dan kepala bagian belakang,” pungkasnya. (Claudia/Depokpos)

BACA JUGA:  RSUI Dirancang Tahan Gempa Hingga 9,0 SR

Comments

comments

Komentar

News Feed