Paramitha Rusady: “Saya Inginkan Keberkahan Dalam Hidup, dan Berikan Manfaat Bagi Orang Lain”

Paramitha Rusady saat menerima bunga dari Paramithamor (Foto: Karmila)
Paramitha Rusady saat menerima bunga dari Paramithamor (Foto: Karmila)

DEPOKPOS – Para selebriti bisa dikenal tak terlepas dari dukungan para fansnya. Apa yang dikerjakan menjadi perhatian para fansnya, ditunjang dengan medsos yang ada. Ada keseruan dari Paramithamor yaitu sebutan para pecinta Paramitha Rusady pada Minggu malam (21/8/2016) menggelar Meet & Greet Eksklusif Paramitha Rusady di sebuah cafe & resto di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Digelarnya Meet & Greet baru pertama kali ini atas ide Ana, salah satu ketua komunitas yang dikenal dengan sebutan Paramithamor. “Sebenarnya ide ini murni bukan dari saya saja, banyak yang berikan saran agar diadakan meet & greet untuk bertemu dengan mba mitha sendiri dan saya punya akses. Sekalian buat surprise ultah mbak Mitha yang ke-50 tahun,” terang Anna yang sejak usia 4 tahun mengidolakan sosok Paramitha.

Terselenggaranya acara ini bertujuan untuk menyatukan para pecinta Paramitha Rusady dari berbagai daerah seperti: Jakarta, Bandung, Jogyakarta, Bogor, Kupang, Banjarmasin, Semarang bahkan ada yang dari Australia. Paramithamor (Pecinta Paramitha) “Dari Bandung datang untuk melihat idola, sejak jam 4 sore saya tunggu disini. Sepertinya sudah tak sabar lihat langsung Mbak Mitha, saya pernah ketemu sekali waktu dia datang ke resto dan berikan tip,” cerita Jaka sebagai chef di sebuah resto di Bandung.

BACA JUGA:  Model Search 2019 Sukses Audisi Pertama di Yogyakarta
Keseruan di Ulang tahun bersama Paramithamor (Foto: Karmila)
Keseruan di Ulang tahun bersama Paramithamor (Foto: Karmila)

Sebagai tokoh yang diidolakan, menurut Mitha ini surprise dan berterima kasih support dari Paramithamor. Lebih suprise anak remaja mengidolakan dirinya. Ia mengira fansnya ada di era 80-an, ditambah surprise ultahnya, sebetulnya tidak ingin dirayakan. “Paramithamor sekali lagi terimakasih sudah ingat dan berikan kasihnya, kuehnya yang indah. Ini belum semua, banyak di luar kota yang belum sempat hadir,” ungkap Mitha sumringah.

BACA JUGA:  17 Hari Tayang Film "Orang Kaya Baru" Menuju 1 Juta Penonton

Lebih lanjut yang akrab disapa Mitha menjelaskan tentang arti usia 50 tahun, menurutnya berdoa saja tidak buat pesta, tepatnya bersyukur. Diberi kesempatan dengan sampai sekarang. “Setengah abad buat saya bukan main-main, kebetulan saya tidak buat pesta pora dan diberi surprise ini. Saya lebih memilih berdoa, mengaji, hatam Qur’an, tapi waktu ultah saya di loksyut teman-teman kasih surprise,” ucap Mitha Aktris kelahiran Makassar 11 Agustus 1966.

Dalam usia setengah abad itu, Mitha menginginkan hidup yang berkah. Ia berharap Kehadirannya dapat memberikan kebahagiaan, dan banyak manfaatnya, serta ingin mendapat keberkahan dari Allah. Malam itu Mitha hadir didampingi kekasih, Hans De Kraker, ketika foto bersama Hans mengatakan, “Selamat ultah Mitha, yg ke-50 tahun, Mitha yang cantik, awet ayu dan yang baik hati,” ucap Hans disambut tepuk tangan oleh Paramithamor.

BACA JUGA:  Film Terbaru Karya Garin Nugroho Siap Tayang di Bioskop
Paramitha R dengan kekasihnya Hans De Kraker (Foto: Karmila)
Paramitha R dengan kekasihnya Hans De Kraker (Foto: Karmila)

Pada malam itu hadir Indrayani Rusady, salah satu keponakan dari Paramitha Rusady membawakan lagu “Sayap Cinta” ciptaan: Paramitha R. Indrayani, akrab disapa Nay ini, senang bisa tampil di acara meet & Greet tantenya sendiri. Selain itu hadir Caitlin Soedjadi, dengan lagunya “Engkaulah Sang Bintang”, lyric oleh Anna. Lagu ini diciptakan tahun 2013 untuk ultah Paramitha. R yang ke-47 tahun.

Adapun lagu-lagu yang dibawakan Mitha seperti: “Nostalgia SMA”, “Kisah Buku Harianku”, “Penglihatan”, “Cinta”, yang ditutup dengan lagu “Janjiku” serta berfoto bersama dengan para Paramithamor. Keseruan lain datang dari paramithamor memberikan surprise kue ulang tahun untuk Paramitha yang berulang tahun pada 11/8/2016 yang lalu. (Karmila/Depokpos)

Comments

comments

Komentar

News Feed