Nadira Adnan Putri Enny Beatrice, Siap Gelar Konser di Malaysia

Nadira Adnan di konpers "Konser Cinta" yang digelar pada Kamis malam, (4/8/2016) bertempat di Pavilion Diamond Lounge, Kuala Lumpur Malaysia (Foto: Istimewa)
Nadira Adnan di konpers “Konser Cinta” yang digelar pada Kamis malam, (4/8/2016) bertempat di Pavilion Diamond Lounge, Kuala Lumpur Malaysia
(Foto: Istimewa)

DEPOKPOS – Setelah sukses merilis album “Isi Hati” dengan single pertamanya yang berjudul “Cinta Datang dan Pergi” yang berduet bersama putra musisi kondang Ahmad Dhani, yaitu Al-Ghazali pada (26/02/2016) silam, bertempat di Hard Rock Cafe, Kuala Lumpur Malaysia. Kini, Nadira Adnan akan menggelar konser yang bertajuk “Konser Cinta” tepatnya pada 19-20 Agustus mendatang di Panggung Sari, Istana Budaya Malaysia.

Dalam konpersnya yang digelar pada Kamis malam, (4/8/2016) bertempat di Pavilion Diamond Lounge, Kuala Lumpur Malaysia Putri dari Enny Beatrice, Nadira Adnan penyanyi muda (18 tahun) yang masih kuliah di Unkrida jurusan Ilmu Kedokteran ini, mengatakan bahwa ia sangat tersanjung akan menggelar konser. Bagi Nadira, konser ini merupakan persembahan terbesarnya, dan untuk pertama kalinya.

“Saya seakan tidak percaya karena dapat membuat persembahan bersama nama-nama besar di industri musik yang merupakan inspirasi saya. Saya harap semua yang terlibat serta penonton turut merasakan kebahagiaan saya. Saya berharap usaha serta kerja keras saya ini akan membuahkan hasil,” ungkap Nadira yang sudah menjalani latihan secara intensif sejak bulan Juni lalu.

BACA JUGA:  Siapkan Rencana Terbaik, Deolipa Project Akan Launching Tahun Ini

IMG-20160810-WA0020.jpg

Konser Cinta yang bersifat semi musikal ini menjadi salah satu agenda dalam jadwal Istana Budaya tahun ini. Jika dilihat dari nama artis-artis yang terlibat, ia merupakan sebuah inspirasi dan sebuah kebanggaan. “Kita sangat bangga dengan usaha penyanyi-penyanyi ini dalam memperkenalkan bakat mereka sekaligus membawa nama Malaysia di Negara luar ,” ucap Dato Mohamed Juhari Shaarani, selaku Ketua Pengarah Istana Budaya.

BACA JUGA:  17 Hari Tayang Film "Orang Kaya Baru" Menuju 1 Juta Penonton

Menariknya tentang Konser Cinta ini adalah bukan hanya dari pemilihan lagu para artis yang terlibat tetapi juga produksi konser yang menitikberatkan dalam hal pementasan dan aksi yang pasti memukau mata penonton yang hadir kelak. Selain itu juga hadir nama-nama besar dalam Konser Cinta seperti Yuna, Amy Search, Noh Salleh, Joe Flizzow dan Al Ghazali.

Sejak Nadira berduet dengan Al Ghazali ia semakin dikenali di Indonesia. Lagu duetnya yang berjudul ” Cinta Datang dan Pergi” akan dibawakan dalam konser cinta pada 19-20 Agustus besok. Begitu pun dengan Yuna nama yang cukup besar di Amerika Serikat. Selain itu Joe Flizzow, Noh Salleh dan sudah tentunya Raja Rock Negara.

BACA JUGA:  Kembali Konser Setelah 6 Tahun, Siti Nurhaliza Sapa Penggemarnya
Nadira Adnan dan Al Ghazali, saat rilis single "Cinta Datang dan Pergi" pada februari lalu bertempat di Hard Rock Cafe, Kuala Lumpur Malaysia. (Foto: Karmila)
Nadira Adnan dan Al Ghazali, saat rilis single “Cinta Datang dan Pergi” pada februari lalu bertempat di Hard Rock Cafe, Kuala Lumpur Malaysia. (Foto: Karmila)

Penyanyi Top Legendaris pun yaitu Amy Search, namanya tidak asing lagi di Negaranya maupun tanah air. Lagunya yang berjudul “Isabella”, sempat melambungkan namanya sehingga lagu ini banyak diminati oleh pecinta musik. Menurut Amy, ia senang dapat kembali ke Istana Budaya bernyanyi bersama anak-anak muda yang mengharumkan nama Malaysia merupakan kebanggaan buatnya.

“Bersamaan dengan bulan kemerdekaan ini, saya berharap rakyat Malaysia dapat meluangkan waktu untuk menunjukkan rasa cinta dan apresiasi terhadap penyanyi-penyanyi kebanggaan Malaysia,” ujar Amy.

Tiket masuk untuk Konser Cinta dengan tarif beragam antara RM100, RM175, RM250, RM300 dan RM 500 sudah dimulai dijual pada 21 Juki 2016 di www.ticketpro.com.my dan counter tiket Istana Budaya. (Karmila/Depok Pos)

Comments

comments

Komentar

News Feed