Klinik London Beauty Centre (LBC), Cabang Depok Berikan Pelayanan Sepenuh Hati

Ki-Ka: Lilian (front Office), Mirza (Perawat), dr. Eva Puspa Dewi (dokter kecantikan) dan Uswatun Hasanah, Skm (Pimpinan Cabang LBC Depok) (Foto: Karmila)
Ki-Ka: Lilian (front Office), Mirza (Perawat), dr. Eva Puspa Dewi (dokter kecantikan) dan Uswatun Hasanah, Skm (Pimpinan Cabang LBC Depok) (Foto: Karmila)

DEPOK – Apabila anda ingin tampil cantik dan percaya diri, agar kelihatan segar pastinya membutuhkan perawatan wajah yang baik dan tepat. Disini klinik London Beauty Centre (LBC), menawarkan kepada para pasien dengan slogannya yaitu memberikan “Pelayanan Sepenuh Hati” yang ingin mempercantik kulit wanita atau pria dengan Teknologi Modern.

Menurut Pimpinan klinik LBC cabang Depok, Uswatun Hasanah, Skm ditemui di kantornya Jl. Margonda Raya no. 323 Depok pada Selasa, (16/8/2016) menyatakan awal berdirinya klinik LBC di depok pada bulan Desember besok sudah berjalan tiga tahun, tepatnya 22 Desember 2013.

“Awal pertama klinik LBC didirikan oleh Anton Yuwono di Jogyakarta, sudah 18 tahun. Dan klinik LBC Depok ini adalah cabang ke-46 dari 47 cabang yang ada di seluruh daerah yang ada di Indonesia,” terang Uswatun.

BACA JUGA:  10 Bahan Alami Untuk Tampil Cantik Tanpa Make-up
Uswatun Hasanah, Skm Pimpinan cabang LBC (London Beauty Centre) cabang Depok (Foto: Karmila)
Uswatun Hasanah, Skm Pimpinan cabang LBC (London Beauty Centre) cabang Depok (Foto: Karmila)

Klinik LBC membantu solusi dalam hal: Jerawat, Komedo, Bopeng, Keriput, Flek Hitam, memutihkan wajah, penuaan dini, kantong mata, bibir kering dan lain-lain. Sebelum menjalani perawatan, pasien diberikan secara cuma-cuma (gratis) untuk pendaftaran dan konsultasi dengan dokter yang ada di klinik LBC yang ada di Indonesia.

Lebih lanjut Uswatun menerangkan tentang fasilitas yang ada di klinik LBC cabang Depok dilengkapi dengan ruang menyusui, ruang bermain jika pasien membawa anaknya, ruang VIP khusus untuk ibu sama anak atau suami dan isterinya, lalu ruangan untuk wanita. Ditambah dengan tenaga medis dokter kecantikan sebanyak dua orang, bagian front Office lima orang, dan beauty sembilan orang.

BACA JUGA:  Peluncuran Arkana di Kemang, Akan Tampilkan Dua Maestro Indonesia

Selama menjalani hampir tiga tahun ini, klinik LBC cabang Depok tidak ada pasien yang complain (mengeluh) setelah menjalani perawatan.

“Biasanya kalau dari kami bertahap tidak langsung instan, sekarang perawatan Peeling seperti itu langsung instan hari itu juga berubah. Paling kita bilangnya bertahap, selain dibantu dengan perawatan dan yang rutin pemakaian produknya secara teratur,” ungkap Uswatun yang sudah tiga tahun mengabdi di klinik LBC cabang Depok.

Klinik London Beauty Centre Cabang Depok, Jl. Margonda Raya No. 323 (Foto: Karmila)
Klinik London Beauty Centre Cabang Depok, Jl. Margonda Raya No. 323 (Foto: Karmila)

Mengenai biaya perawatan kecantikan di klinik LBC sangat terjangkau dan yang paling mahal seperti perawatan Thread Lift, yaitu perawatan tanam benang yang aman, berfungsi mengencangkan wajah yang kendur. Menghilangkan kerutan, memelihara kulit lebih cerah dan halus. Untuk penanaman benang tersebut, mau ditanam dimananya semua tergantung dengan permintaan pasien yang sudah disepakati oleh dokter.

BACA JUGA:  6 Jenis Depresi yang Tak Disadari dan Gejalanya

Produk resmi LBC (London Beauty Center) telah terdaftar di badan pengawas obat dan makanan (POM) RI, “Tidak Di Jual Bebas” hanya bisa diperoleh di cabang resmi LBC. Pasien yang pernah menjalani perawatan kecantikan di cabang LBC Depok menurut data yang ada selama hampir tiga tahun ini sebanyak 7144 pasien.

“Karena untuk klinik LBC sudah terkenal, selama 18 tahun berdiri sebelum buka di Depok pasien ke LBC Barito dan Cibubur, rata-rata mereka akan menginformasikan ke teman lainnya,” ujar Uswatun. (Karmila/Depokpos)

Comments

comments

Komentar

News Feed