Ketua BNN Depok Ajak Camat dan Lurah Bersinergi Berantas Narkoba

ketua BNN.jpg

DEPOK – Semakin maraknya penyalahgunaan dan pengedaran narkoba di berbagai kalangan di Indonesia membuat Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok, Muhammad Syaefudin Zuhri tak tinggal diam.

Untuk itu, pada Selasa (9/8/2016) bertempat di Ruang Edelweis lantai 5 Balaikota Depok dan bertepatan dengan acara penandatangan Kesepakatan Bersama antara Walikota dengan Mitra Usaha Tentang Pemberian Fasilitas Bagi Anak yang Memiliki Kartu Identitas Anak (KIA), Syaefudin memberikan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah, camat,dan lurah Kota Depok.

BACA JUGA:  Kelompok UMKM Sukmajaya Rilis Lima Gerai Sukmafood

Dalam sosialisasi itu Syaefudin meminta agar seluruh camat dan lurah bersinergi untuk melakukan pencegahan dalam bentuk sosialisasi dan pembentukan satgas.

“Kalau pemberantasan itu memang ranahnya BNN dan kepolisian, tapi kalau pencegahan, saya minta tolong kepada seluruh camat, lurah, mari kita bersinergi dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba ini. Bersinergi dalam bentuk sosialisasi dan pembentukan satgas,” katanya.

BACA JUGA:  Disdagin Depok Tingkatkan Pengawasan Tempat Usaha Tak Berizin

Ia juga mengungkapkan bahwa Kota Depok merupakan peringkat ketiga dengan pengedar narkoba terbanyak se-Jawa Barat. Dalam hal ini juga anak sekolah menjadi peringkat pertama golongan yang paling banyak menggunakan narkoba. (Claudia/Depokpos)

Comments

comments

Komentar

News Feed