Kepala BPMP2T Himbau Pengusaha Urus Sendiri Perizinannya

BPMP2T.jpg

DEPOK – Kota Depok saat ini akan terus berupaya menjadi sahabat para investor dan mewujudkan penanaman modal yang professional sebagai salah satu upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Kepala Badan Penanamaan Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Depok, Yulistiani Mochtar dalam acara Sosialisasi Penanaman Modal, yang digelar oleh Badan Penanamaan Modal dan Pelayanan Perizinan, di Gedung Sekarpeni, Pancoran Mas, Depok, Kamis (25/8/2016).

BACA JUGA:  Peringati HPSN 2019, Komunitas Ciliwung Depok Kembali "Bebenah Ciliwung"

“Kami berusaha bisa menjadi sahabat yang baik bagi para investor karena sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi. Serta kami pun sudah membuat kajian terkait potensi apa saja yang dimiliki Kota Depok. Semoga potensi yang ada ini bisa dilirik oleh para investor dalam negeri maupun investor asing,” ujar Yulis, saat memberikan sambutan.

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

Kota Depok sendiri saat ini sudah miliki Peraturan Daerah (Perda) Nomor 7 tahun 2015 tentang Penanaman Modal Kota Depok dan telah berupaya semaksimal mungkin untuk setiap perizinan yang masuk ke BPMP2T dikerjakan secepatnya sampai keluar izin yang diinginkan.

“Apabila persyaratan yang diminta sudah lengkap semua, tentu kami tidak akan menahan-nahan izin yang diminta. Serta pengurusan izin jangan sampai memakai pihak ketiga agar semua urusan perizinan cepat selesai,” pungkasnya. (San)

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

Comments

comments

Komentar

News Feed