Indah Ludiana Utamakan Kebersamaan Dalam Keluarga

Indah Ludiana model Beauty Icon Klinik Gloskin, dan pemilik Klinik Gloskin daerah Serpong. (Foto: Karmila)
Indah Ludiana model Beauty Icon Klinik Gloskin, dan pemilik Klinik Gloskin daerah Serpong. (Foto: Karmila)

DEPOKPOS – Model yang berparas cantik ini, selain sebagai bintang sinetron, dan bintang iklan ia juga pemilik Klinik Gloskin cabang Serpong, memiliki nama lengkap Indah Ludiana. Ketika dijumpai disela-sela perayaan Ulang Tahun Klinik Gloskin yang ke-4, beberapa hari lalu di sebuah Resto, Jl. Panglima Polim Jakarta Selatan, Indah berbagi cerita secara khusus tentang karier dan keluarga serta bisnis yang digelutinya kini. Bagaimana kisahnya, Indah dengan ramah menuturkan.

Indah Ludiana (33 tahun) putri dari pasangan Suria Dahnil dan Dede Nuriah, sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (kelas 5) sudah terjun di dunia entertainment. Saat itu Indah mendapat peran di sinetron yang pertama kalinya berjudul “Tersanjung” sinetron “Gerhana” dan sinetron “ABG’ yang sempat booming, dan beberapa sinetron lain yang dibintanginya saat itu. Seiring berjalannya waktu, selesai kontrak sinetron Indah pun menikah pada 4 Juni 2005 dengan pria idamannya yaitu M. Ponti Carolus Pandean.

Sejak menikah Indah masih menekuni di bidang seni yang sudah melekat dalam dirinya. Menurut Indah, dunia entertainment itulah yang membesarkan namanya. Suami Indah, Ponti pun sangat pengertian memberi kebebasan kepada dirinya. “Suamiku orangnya sangat modern, dan wanita itu harus berkarya kebetulan aku juga owner klinik Gloskin yang berada di daerah Serpong,” ujar Indah yang juga sebagai model beauty icon klinik Gloskin.

BACA JUGA:  Model Search 2019 Sukses Audisi Pertama di Yogyakarta

Meskipun kesibukan Indah begitu padat, ia tidak melupakan perannya sebagai seorang ibu dari kedua buah hati yaitu Syrocco Lucarlo 9 tahun (30 Sept 2006), dan Dastan Ludica 4 tahun (5 Oktober 2011). Indah mengakui, bahwa keluarga adalah utama, dan jiwanya yang keibuan itulah bisa membuat kedua anaknya welcome. “Kalau aku mau syuting anakku mengerti, dia bilang mamah mau kerja yah? Dia tidak menangis karena sudah aku didik dari kecil bahwa aku kerja,” ucap Indah yang sudah 11 tahun membina rumah tangga dengan Ponti.

indah-ludiana-2.jpg
Indah Ludiana, bersama kedua putra dan suami tercinta. Syrocco Lucarlo (9 tahun) dan Dastan Ludica (4 tahun), M. Ponti Carolus Pandean (suami). (Foto: Indah Ludiana)

Lebih lanjut Indah menjelaskan, statusnya yang telah berkeluarga itu, setiap Sabtu-Minggu ia selalu meluangkan waktu (quality time) untuk keluarga. Karena ia punya tanggung jawab sebagai isteri dan ibu dari kedua putranya. Beda waktu ia belum menikah, tawaran sinetron kapanpun bisa dijalani tanpa beban. Dan kini, Indah hanya menerima tawaran iklan yang sekiranya sesuai dengan waktunya. Selain itu, Indah juga punya kesibukan lain yaitu sudah 3 tahun ini, Indah menggeluti bisnis klinik kecantikan sebagai pemilik saham klinik Gloskin di daerah Serpong.

BACA JUGA:  Kembali Konser Setelah 6 Tahun, Siti Nurhaliza Sapa Penggemarnya

Menjalani bisnis di bidang kecantikan ini, bagi Indah sangat berhubungan dengan dirinya sebagai publik figur yang butuh perawatan agar terlihat sehat dan cantik mengingat Indah juga sebagai model beauty icon klinik Gloskin. Atas dasar itulah, Indah tertarik berbisnis di bidang kecantikan. “Enak punya bisnis ini, karena berhubungan dengan aku yang butuh perawatan, apalagi umur semakin hari bertambah dan persaingan di dunia entertaintmen yang muda-muda bisa menjadi ibu muda akhirnya perawatan nomor satu itu penting,” kata bintang iklan ini berpromosi.

Merambah dunia bisnis juga harus ada terobosan baru. Khususnya klinik kecantikan Gloskin yang sedang Indah jalani agar dapat berkembang lebih baik lagi. Klinik Gloskin yang sudah ada di berbagai daerah kini sudah 12 cabang, Indah berharap agar klinik Gloskin bisa Go Internasional, ia bangga selama empat tahun klinik Gloskin sudah berkembang. Menurut Indah bahwa semua bisnis itu pasti ada persaingan, kualitas dan kuantitas serta hasil yang terbaik itu harus nomor satu.

BACA JUGA:  Siapkan Rencana Terbaik, Deolipa Project Akan Launching Tahun Ini

“Buat aku persaingan bisnis itu wajar saja, aku percaya merawat dengan Gloskin sudah ada hasilnya. Hal yang sangat manusiawi jika ada keluhan dari pasien atau klien akan ditanggapi dan dihadapi. Karena Gloskin sendiri, hanya membantu memperawat tidak menjamin kita suntik langsung langsing. Dan rahasia perawatan untuk diri saya yaitu hanya minum air putih dan keikhlasan hati,” aku Indah yang juga mempunyai bisnis Baby Spa.

Sebagai publik Figur yang sering tampil di layar kaca, Indah menganjurkan bagi siapa saja yang ingin melakukan perawatan, sebaiknya di Indonesia pun sudah lebih baik karena klinik kecantikan yang ada ditambah dokternya juga sudah bagus. Hilangkan perasaan gengsi buat apa gengsi, itu menurut Indah yang tidak bagus. Indah menyatakan, menanamkan kepercayaan kepada diri sendiri itu yang penting. (Karmila/Depokpos)

 

Comments

comments

Komentar

News Feed