Headshot Film Laga yang Dibintangi Iko Uwais, dan Chelsea Islan Dirilis Perdana Di Toronto

Press Junket 'Headshot' bertempat di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis, (18/8/2016). (Foto: Karmila)
Press Junket ‘Headshot’ bertempat di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis, (18/8/2016). (Foto: Karmila)

DEPOKPOS – Para insan film Indonesia bisa berbangga karena film laga terbaru yang berjudul “Headshot” yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel, produksi Screenplay Infinite Film ini akan dirilis perdana pada program Midnight Madness. Sekaligus pemutaran di TIFF (Toronto International Film Festival) 2016 yang merupakan ajang World Premier Film Headshot pada 9 September 2016.

Dalam Press Junket ‘Headshot’ bertempat di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis, (18/8/2016). Wicky V. Olindo, selaku Produser mengatakan, film yang diproduksi genrenya sangat berbeda dan karena pasca produksi film ini memang jauh lebih lama dengan film-film yang lain. Maka dari itu Headshot keluarnya belakangan. Tetapi sebenarnya waktu yang cukup untuk Headshot sampai ia dapat terseleksi di TIFF 2016 sangat membanggakan buat kita.

“Sebenarnya ini pernah terjadi, bukan sesuatu yang baru untuk film Indonesia, tapi setelah sekian tahun vakum ada lagi film Indonesia yang di Toronto International Film Festival. Kami mohon dukungan para teman-teman untuk membantu mempublikasikan hal ini karena memang ini sesuatu yang membanggakan buat film Indonesia yang tahun ini lagi naik dan sedang banyak peminatnya yang sekarang balik ke bioskop,” ungkap Wicky V. Olindo, kepada para media yang hadir.

BACA JUGA:  Model Search 2019 Sukses Audisi Pertama di Yogyakarta
Headshot Film Laga yang Dibintangi oleh Iko Uwais, dan Chelsea Islan ini siap Dirilis Perdana di Toronto pada 9 September 2016. (Foto: Instagram headshot)
Headshot Film Laga yang Dibintangi oleh Iko Uwais, dan Chelsea Islan ini siap Dirilis Perdana di Toronto pada 9 September 2016. (Foto: Instagram headshot)

Selanjutnya dalam hal yang sama Kimo Stamboel, selaku Sutradara juga menambahkan tentang film yang pernah digarapnya merupakan film yang ke-3 dan film Headshot yang bergenre action ini adalah film yang pertama kali dan didukung oleh Screenplay sama Infinite Studio. “Kita beruntung bisa buat sebuah film action yang menurut kita something yang berbeda dari film-film action yang ada di Indonesia. Mungkin karena itu juga sudah diseleksi di TIFF,” ujar Kimo.

BACA JUGA:  17 Hari Tayang Film "Orang Kaya Baru" Menuju 1 Juta Penonton

Sebagai sutradara di film ini, Timo dan Kimo menghadapi tantangan yang akhirnya dapat menyelesaikan film tersebut dengan gaya mereka sendiri. Syuting Headshot yang mengambil lokasi di daerah Jakarta dan Batam ini, mencoba memberikan tawaran hiburan lain kepada penonton. Dan sengaja memilih Iko Uwais karena sebelumnya menurut Timo film-film yang pernah dibintangi oleh Iko Uwais itu sukses secara Internasional.

Aktor film laga Iko Uwais yang juga hadir di Press Junket “Headshot” pun menyatakan bahwa ia sangat senang bisa dilibatkan di film laga yang lebih banyak memberikan ruang dalam penggarapan adegan laga. “Saya di film ini sangat berbeda dengan film laga yang pernah saya mainkan. Disini kami dituntut harus kreatif, menciptakan ide agar tidak terkesan pengulangan,” ucap Iko yang berperan sebagai Ishmael, lelaki yang hilang ingatan.

BACA JUGA:  Kembali Konser Setelah 6 Tahun, Siti Nurhaliza Sapa Penggemarnya

Selain itu juga diungkapkan oleh pemain di film Headshot, yaitu aktris cantik yang bernama Chelsea Islan. Headshot bagi Chelsea merupakan film pertamanya bergenre laga (action), ia bersyukur dan bangga bisa bergabung di Headshot. Selama syuting di lokasi Chelsea mengaku seru dan berharap film Headshot dapat dihargai di TIFF pada September 2016 nanti dan dapat diapresiasi. Headshot juga dibintangi oleh Julie Estelle, dan Sunny Pang pemain asal dari Singapura. (Karmila/depokpos)

Comments

comments

Komentar

News Feed