Film Headshot Lanjutkan Ikut serta di L’Etrange Festival Paris 2016

Film Headshot bergenre Action dijadwalkan rilis Desember 2016 (Foto: Istimewa)
Film Headshot bergenre Action dijadwalkan rilis Desember 2016 (Foto: Istimewa)

DEPOKPOS – Setelah World Premiere di Toronto International Film Festival 2016, 9 September 2016, HEADSHOT akan melanjutkan keikutsertaannya di L’Etrange Festival Paris 2016. Satu satu festival film yang dianggap berpengaruh di rangkaian acara budaya memasuki musim gugur di Perancis. Headshot diputar secara khusus di program European Premiere.

L’Etrange Festival 2016 – berlangsung 7-18 September – tahun ini memasuki tahun penyelengaraan ke-22. Keunikan sebagai festival film menjadikannya sebagai festival budaya yang mampu menarik kehadiran 25.000 moviegoers.

Deretan artis-artis popular seperti Alexander Skarsgard, Michael Pena, Sophie Marceau, Michael O’Shea, Julia Ostertag, Bill Plympton, hadir di festival yang digelar selama 12 hari tersebut.

BACA JUGA:  Model Search 2019 Sukses Audisi Pertama di Yogyakarta

L’Etrange populer karena menjadi rumah tidak hanya film-film art-house, fantasi hingga horor, tapi juga menjadi rumah untuk film-film komersial dengan pencapaian estetis. Tidak terkecuali, film seperti Headshot.

Headshot direkomendasi oleh Screen Anarchy berkompetisi bersama 21 film internasional lain. L’Etrange Festival han Kya memberikan dua penghargaan untuk pemenang di kategori kompetisi ini. Pertama, kontrak dan pembelian hak edar eksklusif dari Canal+cinema. Kedua merupakan pemenang pilihan penonton, The Audience Award.

BACA JUGA:  17 Hari Tayang Film "Orang Kaya Baru" Menuju 1 Juta Penonton
Press Junket 'Headshot' bertempat di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis, (18/8/2016). (Foto: Karmila)
Press Junket ‘Headshot’ bertempat di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis, (18/8/2016). (Foto: Karmila)

Dalam Press Releasenya pada Jumat (26/8/2016) di Jakarta, Wicky V. Olindo selaku Produser film Headshot menyatakan bahwa, “ada empat lagi festival yang akan dihadiri Headshot. Namun secara etika, kita (Screenplay Infinite Films, red) tidak bisa menyebutkan demi menghargai pengundang. Kan ada aturan festival yang harus mengikuti kalender mereka. Sekaligus pencapaian yang kita inginkan,” ungkap Wicky.

Headshot merupakan karya dua sutradara, Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel. Dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang dan Julie Estelle. Bagi Timo dan Kimo, Headshot menjadi film kerjasama pertama bersama Iko Uwais sebagai pemain utama.

BACA JUGA:  Siapkan Rencana Terbaik, Deolipa Project Akan Launching Tahun Ini

Setelah berkeliling di beberapa festival internasional lain, Headshot dijadwalkan rilis bulan Desember 2016. Dari trailer yang diperlihatkan Screenplay Infinite Films, Headshot tidak saja bikin penasaran, tapi sekaligus akan menjawab apakah Headshot akan memberi jalan bagi film Indonesia lain beredar secara global.(Karmila/Depokpos)

Comments

comments

Komentar

News Feed