Dandim Depok Bersama Walikota Kukuhkan Anggota Paskibraka 2016

16816 Dandim 0508 Depok Kukuhkan Anggota Paskibraka 2016 a.jpg

DEPOK –┬áKomandan Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wkt, Letkol Inf Slamet Supriyanto bersama Walikota Depok Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna dan Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan mengukuhkan 40 anggota Paskibraka tahun 2016 di Aula Teratai Balaikota Depok, Senin (15/8).

Pengukuhan dilakukan dengan penyematan sabuk kepada seluruh anggota Paskibraka dan mencium bendera merah putih.

Walikota Depok Mohammad Idris mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2016 tingkat Kota Depok.

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

“Semoga kalian dapat melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab dan penghayatan yang tinggi sebagaimana yang telah ditunjukkan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.” ujar Idris melalui rilis yang diterima depokpos.

Walikota mengatakan, terpilihnya kalian menjadi anggota Paskibraka tentunya merupakan suatu kebanggan, baik untuk diri sendiri, keluarga, sekolah dan juga bagi kota Depok.

BACA JUGA:  Kelompok UMKM Sukmajaya Rilis Lima Gerai Sukmafood

Kalian telah menunjukkan sikap mental, perilaku dan semangat yang tinggi sehingga mampu melewati seleksi sangat ketat dan mengikuti semua petunjuk dari para pembina dalam menjalankan pelatihan.

Keberhasilan ini menambah catatan prestasi dalam lembaran kehidupan kalian, dan diharapkan menjadi sumber motivasi dan inspirasi dalam menjalankan pengabdian tugas bangsa dan negara.

“Saya berharap kalian dapat mempertahankan rasa cinta kepada tanah air, memiliki semangat patriotisme untuk membela dan membangun bangsa Indonesia, yang dilandasi nilai luhur proklamasi kemerdekaan 45, serta memiliki jiwa semangat dan kepeloporan untuk meneruskan cita-cita para pahlawan,” tandas Idris.

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

Comments

comments

Komentar

News Feed