Cilodong Expo Digelar 26-28 Agustus di Situ Cilodong, Ayo Hadir!

cilodong expo.JPG

DEPOK – Kecamatan Cilodong kembali menggelar ajang tahunan Cilodong Expo (CILEX) yang diadakan di kawasan Situ Cilodong, Kalibaru, Depok. Pelaksanaan expo yang akan berlangsung selama 3 hari sejak 26 hingga 28 Agustus 2016 ini menghadirkan sekitar 20 UMKM se-Kecamatan Cilodong dan pagelaran seni dan budaya.

Camat Cilodong, Mulyadi, dalam sambutannya mengatakan expo kali ini digelar dalam rangka mengajak masyarakat, khususnya pelaku UKM, untuk memamerkan dan memasarkan produk-produk unggulannya. Sehingga perekonomian mereka bisa lebih meningkat. Begitu juga dengan seni dan budaya, khas Kota Depok, bisa lebih dilestarikan dan dikembangkan.

BACA JUGA:  Peserta JKN-KIS Penderita Katastropik Kini Bisa Berobat ke Puskesmas

“Kami ingin promosikan produk untuk ekonomi kreatif masyarakat Cilodong, dan ingin populerkan ikon pariwisata Cilodong yang berupa situ,” kata Mulyadi, saat rangkaian pembukaan CILEX 2016, Jumat (26/8/2016).

Lebih lanjut Mulyadi menambahkan, melalui CILEX ini juga kedepannya Kecamatan Cilodong mulai menata dan membenahi kawasan Situ Cilodong untuk dijadikan kawasan objek wisata air. Hal itu dilakukan dengan peningkatan dan perbaikan manajemen pariwisata yang sekarang sudah ada.

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

“Insya Allah dengan dukungan semua pihak, Kecamatan, Polsek, Danramil, LPM, Pokdarwis Cilodong, dan masyarakat pada umumnya kita akan mulai menata kembali keberadaan Situ Cilodong. Agar dapat menjadi salah satu alternatif tujuan wisata warga Depok,” ujarnya.

Comments

comments

Komentar

News Feed