Bocah 3 tahun Penuh Luka Diperut Terlantar di Pusat Perbelanjaan

bocah terlantar di ITC DepokDEPOK – Bocah laki-laki berusia tiga tahun penuh luka di badan dan wajahnya ditemukan di pusat perbelanjaan kawasan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Diduga, anak bertubuh mungil tersebut sengaja ditinggalkan oleh orang tua.

Bocah tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang pengunjung yang diketahui ernama Alfi Mulyani (19), Kamis (11/8/2016) sekitar pukul 08.30 pagi. Alfi melihat bocah tersebut sedang duduk di tangga pusat perbelanjaan ITC Depok. Saat ditanyakan orangtuanya, bocah tersebut lantas menangis.

“Saya posisinya lagi keluar dari mal dan sedang nunggu jemputan. Di tempat saya tunggu ada anak kecil. Saya dekati dan saya tanya mama dan bapaknya dimana? dia jawab enggak ada,” terang Alfi.

BACA JUGA:  RSUI Dirancang Tahan Gempa Hingga 9,0 SR

Alfi mengaku sempat melihat seorang perempuan berdiri di belakang bocah tersebut. Namun, saat Alfi mendekati bocah tersebut, perempuan yang mengenakan topi dan celana jins itu langsung lari.

“Pas saya dekati anaknya ibu itu lari. Akhirnya saya bawa ke pos satpam. Sama satpam disuruh dibawa ke Polres,” tutur Alfi.

Penyidik pembantu Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok, Brigadir Dua Novi mengatakan, terdapat beberapa luka di tubuh bocah tersebut.

BACA JUGA:  Disdagin Depok Tingkatkan Pengawasan Tempat Usaha Tak Berizin

Ada luka cakaran di bagian wajah, perut, punggung. “Di kuping ada luka bekas jeweran. Terus di bagian perut juga ada bekas membiru seperti cubitan,” kata Novi.

Sementara itu, bocah yang diketahui bernama Kevin itu mengatakan, dirinya datang ke pusat perbelanjaan yang masih tutup itu bersama dengan ibunya dengan menumpang kereta api.

BACA JUGA:  BNN Depok Akan Rekrut Pegiat Narkoba

“Tadi pergi berdua sama ibu,” kata bocah malang itu.

Hingga kini, polisi masih mencari tahu keberadaan orangtua balita itu. Penyebab luka di perut Kevin juga masih diselidiki. Bila Anda merasa kehilangan anak silakan menghubungi Polresta Depok.

Comments

comments

Komentar

News Feed