Warung Pancong Legendaris di Depok

Warung Pancong Mang Kumis dan Mang Dadang
Warung Pancong Mang Kumis dan Mang Dadang

DEPOK – Kue pancong adalah makanan legendaris yang tidak pernah lenyap termakan oleh zaman. Kue eksis satu ini adalah salah satu kue yang mudah untuk dicari. Salah satu tempat yang harus dikunjungi bagi kalian pecinta kue pancong adalah Warung Pancong Mang Kumis Dan Mang Dadang.

Warung pancong yang sudah terkenal kelezatannya oleh warga kota Depok ini menjadi tempat yang selalu ramai pengunjung. Kue yang mirip dengan kue cubit ini, adalah salah satu menu andalah dari Warung Mang Kumis. Sebab, rasa dan kelezatannya sangat luar biasa.

3.jpgPenyajian dari kue pancong yang ada di warung ini berbeda dengan yang lainnya. Pelayan menyesuaikan dengan permintaan para pembeli, kebanyakan pembeli memesan kue pancong setengah matang karena banyak yang beranggapan bahwa rasanya lebih lezat.

“Aku suka yang setengah mateng, apalagi yang keju susu itu udah nikmat banget meleleh gitu di lidah,” Ujar Vivi, salah satu pengunjung yang sedang menikmati pancong keju susu.

Warung yang terletak di Jalan Nusantara Raya Depok ini menyediakan kue pancong dengan rasa yang beragam, yaitu rasa keju, kacang, cokelat, stawberry, selai nanas, dan sarikaya. Namun ada juga menu lain yang tidak kalah lezat, yaitu indomie, kopi, bubur kacang ijo dan sucang (es susu kacang).

2 (1).jpgJangan khawatir soal harga, karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan cocok untuk kantung pelajar. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2 ribu per potongnya. Meski terletak di di jalan kecil, warung ini tidak pernah sepi pengunjung. Dengan bangunan ala warkop yang tergolong kecil, para pengunjung rela mengantre dan menunggu pesanan mereka. Maka dari itu, jika ingin datang ke warung legendaris ini, kalian harus bersabar.

Warung Mang Kumis dan Mang Dadang biasanya banyak dikunjungi oleh anak-anak sekolah dan mahasiswa, serta tak jarang juga banyak orang kantor yang datang sehabis pulang kerja. Waktu berjualan warung ini 24 jam alias tidak penah tutup. Bagi kalian yang gemar begadang dan butuh tempat nongkrong malam yang asik atau kalian anak-anak kost yang suka lapar di tengah malam dan butuh makanan dengan harga terjangkau, tempat ini tentu saja bisa menjadi salah satu pilihan anda.

Comments

comments

Komentar

News Feed