Setelah Menelan Tiga Korban, Polsek Cimanggis Gelar Razia Miras

Ilustrasi.
Ilustrasi.

DEPOK – Setelah adanya tiga korban meninggal sehabis menengguk minuman keras, anggota Polsek Cimanggis segera melakukan razia. Sejumlah minuman keras di Tugu Cimanggis, Depok disita petugas.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Agung menyatakan bahwa operasi ini dilakukan guna menindaklanjuti informasi dari warga bahwa ada tiga orang meninggal secara bersamaan, usai meminum minuman haram oplosan tersebut.

“Laporan masyarakat kita terima ada tiga orang meninggal dunia di hari yang sama. Kuat dugaan mereka meninggal usai menenggak miras oplosan pada Jumat (22/7) siang,”tuturnya.

BACA JUGA:  Peringati HPSN 2019, Komunitas Ciliwung Depok Kembali "Bebenah Ciliwung"

Agung pun memaparkan bahawa indentitas korban telah diketahui, yakni Desi Ariwibwo, Dicky Firmansyah, dan mulyadi. Masing-masing dari mereka adalah warga RW 04 dan RW 03, Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok.

“Pihak keluarga mengaku bahwa masing-masing alasan kematian korban lantaran sakit. Ketiga korban dirujuk ke RS. Tugu Cimanggis. Korban yang meninggal pertama kali adalah Desi Ariwibowo dan yang terakhir adalah Dicky Firmansyah, yang diketahui meninggal sekitar pukul 4 sore,”paparnya.

BACA JUGA:  Disdagin Depok Tingkatkan Pengawasan Tempat Usaha Tak Berizin

Lebi lanjut, Agung pun menyatakan bahwa korban telah dikuburkan. Anggota pun mengalami kesulitan dalam penyelidikan kasus kematian korban, karena keluarga korban sangat tertutup. Selain itu, tidak adanya saksi pun menjadi salah satu alasannya.

“Anggota keluarga korban tertutup, saat dimintai keterangan, masing-masing keluarga korban menyatakan bahwa korban meninggal karena sakit. Pihak keluarga pun telah menulis surat pernyataan tidak akan menuntut secara hukum. Rata-rata korban masih belum berkeluarga. Untuk mengetahui penyebab kematian korban penyidik masih menunggu surat rekap medis dari rumah sakit dimana korban dirawat,”pungkasnya. (Mitha Try/Depokpos)

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

Comments

comments

Komentar

News Feed