Sedang Asyik Pesta Miras, 15 Orang di Gerebek Oleh Polsek Beji

Ilustrasi.
Ilustrasi.

DEPOK – Sebanyak 15 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan tertangkap basah sedang asik pesta minuman keras (miras) di rumah kontrakan. Mereka digerebek anggota Polsek Beji di sebuah rumah kontrakan di Jalan Lontar, Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Kapolsek Beji, Kompol Ni Gusti Ayu Supiati mengatakan bahwa kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya peristiwa tiga warga Keluraha Tugu, Kecamatan Cimanggis yang tewas karena mengonsumsi miras oplosan.

“Sebanyak 15 orang dan puluhan botol miras telah kita amankan. Ini adalah kegiatan Operasi Cipta Kondisi Jajaran Polsek Beji. Operasi ini menerjunkan 24 personel yang berhasil menggerebek kontrakan milik H.Saimin yang digunakan sebagai temoat pesta miras,”ujarnya.

Ia pun mengatakan, bahwa mereka semua di amankan dalam keadaan mabuk. 15 orang tersebut telah diketahui identitasnya, delapan perempuan dengan inisal HA, RA, YU, TI, DD, NN, IR, LI dan tujuh laki-laki berinisial RH, IN, AM, SN, KN, ER, dan AS. Rata-rata mereka berusia mulai dari 20 sampai 27 tahun, dan ber-KTP Sukabumi dan Bogor.

“Kita bawa ke Polsek untuk dimintai keterangan. Mereka ditangkap ketika sedang asyik berpesta,”tuturnya.

Lebih lanjut, ia pun menuturkan bahwa dalam penggerebekan tersebut, pihaknya berhasil menyita 37 boto miras jenis anggur. Ia juga mengungkapkan bahwa lokasi rumah kontrakan tersebut merupakan tempat menjual miras.

“Lokasi tersebut merupakan tempat penjual miras. Karena ada laporan warga yang resah, langsung kita gerebek,”pungkasnya.

Operasi Cita Kondisi ini bertujuan untuk menjaga wilayah Kecamatan Beji agar tetap aman dan tercipta suasana yang kondusif, khususnya dari peredaran miras.

“Miras berakibat mempengaruhi kesadaran orang dan bisa memiliki keinginan untuk melakukan kejahatan. Orang-orang yang kita amankan akan didata dan dibina di Polsek untuk memberikan efek jera,”tutupnya. (Mitha Try/Depokpos)

Comments

comments

Komentar

News Feed