Kuliner Berbasis Rooftop Kini Hadir Di Depok

Suasana sanytai di Warunk dreamer, Beji, Depok. (Mitha Try/Depokpos)
Suasana sanytai di Warunk dreamer, Beji, Depok. (Mitha Try/Depokpos)

DEPOK – Tren restoran berbasis rooftop ternyata mampu menjadi daya tarik utama suatu restoran untuk dikunjungi. Selain makanan yang lezat, para pemburu kuliner tentunya memiliki beberapa kriteria lain untuk datang ke restoran, salah satunya adalah desain dari restoran tersebut. Sebagian besar orang, khususnya kalangan remaja, banyak mencari tempat berbincang yang asyik dan nyaman. Banyak orang yang rela merogoh kocek yang dalam, demi menikmati restoran yang harganya tidak bersahabat.

Namun, bagi kalian para pecinta kuliner, tidak perlu lagi merogoh kocek yang dalam mulai saat ini. Sebab, salah satu restoran berbasis rooftop bernama Warunk Dreamer yang berada di Jalan H. Asmawi No.73, Beji, Kota Depok, Jawa Barat mampu menjadi salah satu alternatif tempat yang asyik untuk berbincang dan berkumpul bersama teman. Tidak hanya rooftop, bagi kalian yang ingin merasakan hangatnya makan di suasana indoor, Warunk Dreamer pun menyediakannya.

Bagian dalam juga tetap cozy dan dinamis. (Mitha Try/Depokpos)
Bagian dalam juga tetap cozy dan dinamis. (Mitha Try/Depokpos)

Bangunan gedung terlihat sangat dinamis, pada lantai 1 terdapat ruangan indoor yang cantik paduan warna kuning dan hitam serta beberapa mural yang sangat cocok untuk tempat selfie.

Kemudian, pada lantai 2 dan 3 terdapat fasilitas warung internet yang tidak kalah menarik. Pada lantai paling atas, terdapat rooftop dengan interior yang tak kalah menarik dari lantai 1, sebab suasana di rooftop ternyata mampu memanjakan mata kita.

Erni Nurfahyani (20), salah satu pengunjung Warunk Dreamer mengatakan bahwa ia sengaja datang kesini, karena ingin merasakan suasana makan di atas atap sambil melihat Depok dari ketinggian.

“Aku sih tau tempat ini dari teman-teman aku di media sosial, aku lihat tempatnya bagus, yaudah aku datengin aja. Pas sampe, ternyata emang bagus sih tempatnya, cocok buat nongkrong sambil makan dan lihat depok dari ketinggian,”jelasnya.

Pengunjung lainnya, mengatakan bahwa pelayanan di restoran ini cukup baik. Menu makanan yang disediakan pun sangat terjangkau, harga mulai dari belasan ribu hingga 30 ribu rupiah.

Salah satu menu yang menjadi favorit pengunjung. (Mitha Try/Depokpos)
Salah satu menu yang menjadi favorit pengunjung. (Mitha Try/Depokpos)

Meski harga murah, kualitas makanan pun tidak semata-mata murahan. Makanan yang disajikan beragam, seperti roti bakar dan waffle dengan varian topping, mie dengan varian rasa, serta berbagai jenis minuman dan beberapa dessert lainnya.

“Tempatnya cozy, bagus sih, bisa ngangkat nama Depok juga. Karena ini rooftop yang menurut saya, cukup bagus diantara rooftop yang lain yang ada di Depok. Pelayannya ramah, makanannya, juga enak, Yang penting ini tempat selfie-able banget, cocok buat anak muda.”tutur Desi (20), salah satu pengunjung Warunk Dreamer.

Selain harga yang murah dan pelayanan yang baik, Warunk Dreamer memiliki spot-spot menarik yang bisa dijadikan sebagai tempat asyik untuk berfoto. Tentunya restoran ini adalah salah satu tempat yang cocok untuk para pecinta kuliner, tidak hanya itu untuk kalian yang ingin berkumpul bersama teman-teman dengan suasana yang berbeda, maka Warunk Dreamer bisa menjadi salah satu pilihannya.

Comments

comments

Komentar

News Feed