Kejahatan Seksual Terhadap Anak Makin Marak

DEPOK – Kejahatan seksual memang sedang marak-maraknya di ibu kota maupun daerah lainnya dan Lagi-lagi kembali terulang di Kota Depok. Kasus kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur.

Korban yang berinisial AM bocah SD kelas VI yang berumur (13) dibawa kabur oleh pelaku, Sabtu (9/7/2016) siang, sekitar pukul 11.00. Sejak itu AM tidak pernah kembali kerumahnya di Beji, Depok. Karena tidak kembali kerumahnya selama kurun waktu satu hari, orangtuanya pun cemas dan melaporkannya kepada polisi.

Polisi menyelidiki siapa penculik bocah tersebut. akhirnya polisi bersama keluarga korban berhasil membekuk pelaku di wilayah Bantar Gerbang Bekasi, Selasa (12/7/2016) dini hari, ketika mereka sedang berada dijalanan. Saat pembekukan terjadi NC diketahui bersama korban. Pelaku diketahui berinisial NC (24) seorang laki-laki pengangguran yang tinggal di Tanah Baru, Beji, Depok tak jauh dari rumahnya.

BACA JUGA:  Disdagin Depok Tingkatkan Pengawasan Tempat Usaha Tak Berizin

Dari penuturan korban selama penculikan ia sudah disetubuhi dua kali oleh pelaku (NC). Dengan cara bujuk rayu pelaku memperdayai bocah SD tersebut, lalu membuat korban menuruti semua permintaannya. Orangtua korban merasa sangat senang karena anaknya berhasil ditemukan.

Kapolsek Beji, Komisaris Gusti Ayu setelah menerima laporan keluarga korban dan melakukan penyedikikan, akhirnya pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus ini.

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

Dengan kasus penculikan dan pencabulan pelaku (NC) dijerat UU Perlindungan Anak, serta pasal 332 KUHP dan 287 KHUP tentang membawa lari anak perempuan dibawah umur, dengan ancaman 15 tahun penjara. (Wirda Maya/Depokpos)

Comments

comments

Komentar

News Feed