Hari Pertama Sekolah di Depok Nyaris Diwarnai Baku Hantam Antar Pelajar

Ilustrasi tawuran pelajar. (youtube)
Ilustrasi tawuran pelajar. (youtube)

DEPOK – Baru hari pertama masuk sekolah, anak-anak sudah melakukan tindakan yang tidak baik. Tawuran adalah hal yang wajib bagi anak-anak tingkat SMP maupun SMA.

Anggota Bhabinkamtibmas Pancoran Mas, Bripka Edi Mujiran sedang menjaga pelajar SMA Bintara yang baru pulang sekolah untuk mengantisipasi tawuran antar sekolah atau siswa lain.
Pada saat semua siswa/i pulang, ada beberapa sejumlah pelajar yang menyerang ke SMA Bintara di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Kota Depok, pada Senin (18/7/2016).

Anggota Bhabinkamtibmas berhasil menghindarkan aksi tawuran dengan cara membubarkan semua pelajar yang berada di lokasi. Berkat langkah cepat yang diambil oleh petugas polsek Pancoran Mas, aksi tawuran pelajar dapat dicegah.

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

Peristiwa tersebut terjadi ketika jam pulang sekolah pada pukul 14.00. Awalnya terlihat ada 30 orang yang berkerumun di gang dekat SMA Bintara, diduga mereka ingin menyerang sekolah tersebut. pihak kepolisian membubarkan orang-orang tersebut.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tata Irawan mengatakan pihaknya sudah mengantisipasi kemungkinan akan terjadinya tawuran di pertama hari masuk sekolah. Petugas kepolisian ditempatkan dari mulai masuk sekolah hingga pulang sekolah untuk menjaga keamanan dari aksi tawuran. (Wirda Maya/Depokpos)

BACA JUGA:  Disdagin Depok Tingkatkan Pengawasan Tempat Usaha Tak Berizin

Comments

comments

Komentar

News Feed