Ramadhan, Tempat Hiburan Malam di Depok Wajib Tutup 24 Jam

DEPOK – Semua tempat hiburan malam di Kota Depok mulai dari tempat karaoke, bar, kafe, tempat pijat dan tempat hiburan malam lainnya di Depok wajib tutup total selama bulan ramadhan tahun ini.

Hal tersebut ditegaskan Walikota Depok Mohammad Idris, seusai Rapat Paripurna di DPRD Depok belum lama ini. Menurutnya aturan atau surat edaran mengenai penutupan tempat hiburan malam selama Ramadan sudah ditandatangani dan segera diedarkan.

Idris menambahkan bahwa dirinya beserta jajaran terkait akan melakukan sosialisasi terhadap pelaku usaha.

BACA JUGA:  Kelompok UMKM Sukmajaya Rilis Lima Gerai Sukmafood

Untuk mengantisipasi membandelnya pemilik tempat hiburan, pihaknya telah menyiapkan tim pemantau terkait hal tersebut. Pemerintah Kota Depok melalui Satpol PP akan melakukan pengawasan dan kontrol selama bulan Ramadan.

Selama bulan Ramadan tahun ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan kembali menerapkan aturan agar semua tempat hiburan malam di Kota Depok mulai dari tempat karaoke, bar, kafe, tempat pijat dan tempat hiburan malam lainnya di Deok wajib tutup.

BACA JUGA:  Disdagin Depok Tingkatkan Pengawasan Tempat Usaha Tak Berizin

Lebih lanjut Idris menambahkan bahwa aturan ini rutin diterapkan di Depok selama Ramadan dan dalam pelaksanaannya tak ada kendala berarti karena semua pengusaha hiburan di Depok sudah memahami hal itu.

Dalam aturan atau edaran dari Pemkot Depok tersebut, tempat hiburan malam harus tutup tiga hari sebelum Ramadhan dan harus tutup selama Ramadhan serta kembali bukan tiga hari setelah Lebaran. (san)

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

Comments

comments

Komentar

News Feed