PP Properti Bangun Apartemen Rp600 Miliar di Depok

Ilustrasi apartemen. (ist)
Ilustrasi apartemen. (ist)

PT PP Properti Tbk (PPRO) bakal membangun apartemen di di Depok guna memenuhi kebutuhan hunian di kota yang dikenal sebagai salah satu pusat pendidikan terbesar di Indonesia. Pembangunan apartemen ini diperkirakan menghabiskan total investasi sebesar Rp600 miliar.

“Kami melihat ada potensi besar untuk pembangunan apartemen yang menyasar mahasiswa. Pembangunan di kawasan Depok dekat dengan sejumlah universitas ternama, seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, serta Universitas Pancasila. Sehingga kebutuhan tempat tinggal bagi mahasiswa terus meningkat,” tutur Direktur Utama PP Properti Taufik Hidayat, dalam acara Media Workshop PP Properti di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, Selasa (21/6/2016).

Taufik menjelaskan anak usaha PT PP (Persero) Tbk (PTPP) bakal menggandeng mitra untuk pembangunan apartemen dua tower ini. Apartemen ini akan dibangun di atas lahan seluas sekitar 5.500 meter per segi yang berlokasi di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Ketahui Cara Aman Melakukan Pinjaman Online

“Rencananya apartemen yang akan kami bangun ini mulai dipasarkan pada kuartal IV tahun ini saat penerimaan mahasiswa baru,” jelas Taufik.

Proyek baru ini semakin melengkapi portofolio PPRO yang sudah terdiversifikasi di sejumlah wilayah Indonesia, seperti Payon Amartha – Semarang, Amartha View – Semarang, Pavillion Permata2 – Surabaya, Grand Kamala Lagoon – Kalimalang, Grand Sungkono Lagoon – Surabaya, Grand Dharmahusada Lagoon – Surabaya, Gunung Putri Square – Bogor, The Ayoma Apartement – Serpong, serta proyek joint venture di kawasan industri Jababeka dan Sentul City.

BACA JUGA:  Anterin Tawarkan Program Baru Kepada Pengemudi dan Pelanggan

Dari sejumlah proyek ini, Amartha View, Grand Kamala Lagoon, Grand Sungkono Lagon, dan Grand Dharmahusada Lagoon merupakan proyek jangka panjang yang pengerjaannya ditargetkan rampung sepanjang 2020-2035. Proyek ini diharapkan akan menjadi penopang kinerja PPRO dalam jangka panjang.

Di Surabaya sendiri, PPRO saat ini tengah mengembangkan Grand Sungkono Lagoon dan Grand Dharmahusada Lagoon dengan menggunakan konsep superblok yang mengintegrasikan kawasan bisnis dan hunian.

BACA JUGA:  Anterin Tawarkan Program Baru Kepada Pengemudi dan Pelanggan

Comments

comments

Komentar

News Feed