Ngabuburit Sambil Main Ice Skating di Margo City

margo-city-kembali-hadirkan-holiday-on-ice-1eL.jpg

DEPOK – Sambil menunggu saat berbuka puasa, bermain ice skating bisa jadi pilihan ngabuburit. Salah satu tempat ice skating ada di Margocity, Depok. Anda bisa mencoba berseluncur di atas es mulai dari tanggal 3 Juni hingga 17 Juli 2016.

“Ini wahana ice skating bertepatan dengan Ramadhan jadi sekalian bisa ngabuburit. Jalan-jalan di mal, belanja bisa juga titip anak-anak untuk bermain ice skating,” kata Marketing Communications & Event Manager Margocity, Rani Fitriawati Tjaja dikutip KompasTravel.

BACA JUGA:  Disdagin Depok Tingkatkan Pengawasan Tempat Usaha Tak Berizin

Tak hanya untuk orang dewasa, anak-anak dari umur emapt tahun pun sudah bisa ikut bermain ice skating. Untuk yang ingin mencoba kegiatan ini, tak perlu repot-repot membawa peralatannya sendiri, karena pengelola menyediakan sepatu, pelindung siku dan lutut, kaus kaki, dan tentu saja instruktur yang akan mendampingi Anda.

Biaya satu sesi ice skating selama 45 menit adalah Rp85 ribu, sudah termasuk sewa sepatu serta kaus kaki. Dalam satu hari, ada 12 sesi mulai dari pukul 10.00 WIB hingga sesi terakhir pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:  Kelompok UMKM Sukmajaya Rilis Lima Gerai Sukmafood

Comments

comments

Komentar

News Feed