Mayat Bayi Dibuang di Gerobak Sampah Didekat Taman Merdeka

Gerobak sampah tempat penemuan mayat bayi jadi tontonan warga. (foto poskota)
Gerobak sampah tempat penemuan mayat bayi jadi tontonan warga. (foto poskota)

DEPOK – Warga Jalan Merdeka, Sukmajaya, digemparkan dengan penemuan mayat sosok bayi laki-laki terbungkus kantong plastik di dalam gerobak sampah, Senin (20/6).

Menurut Ali,30, ketika dia sedang melintas di samping tempat pemilahan sampah tercium bau menyengat seperti. Ternyata setelah dicek bau berasal dari mayatk bayi laki-laki terbungkus kantong plastik.

“Tadinya dikira boneka, namun sama petugas kebersihan melihat dari dekat ternyata bayi berjenis kelamin laki-laki,”ujarnya seperti dilansir Poskota, Senin (20/6).

BACA JUGA:  Kelompok UMKM Sukmajaya Rilis Lima Gerai Sukmafood

Peritiwa itu lalu dilaporkan kePolsek Sukmajaya. “Petugas sudah berada di lokasi. Sekeliling TKP sementara kita pasang garis polisi supaya masyarakat tidak berkerumun menganggu penyelidikan petugas,”ujar Kapolsek AKP Supriyadi Senin (20/6) sore, seraya menyebutkan laporan penemuan bayi sekitar pukul 13:00.

“Diperkirakan usia bayi baru sehari. Kita masih menyelidiki pelaku yang membuat bayi tidak berdosa tersebut hingga meninggal,”tutupnya. “Jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum.”

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

Comments

comments

Komentar

News Feed