Warga Depok Inginkan Babinsa Tetap Bertugas di Masyarakat

DEPOK – Program TMMD Kodam Jaya yang serentak digelar sejak dua minggu lalu di Wilayah Kodim 0506/Tangerang dan Kodim 0507/Bekasi sebagai daerah utama sasaran program fisik maunpun nonfisik telah menunjukan hasil bagi masyarakat di dua wilayah tersebut. Sabtu (21/5).

Demikian juga TMMD imbangan yang digelar di wilayah Kodim 0508/Depok telah mengalami kemajuan lebih dari 50% dari target dan diperkirakan akan selesai seluruhnya sebelum TMMD ditutup awal bulan depan.

Berdasarkan laporan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0508/Depok Serda Wahyu yang turut selalu bekerja dan memantau program TMMD Wilayah Depok, Jum’at (20/5/16) diperoleh data kemajuan diantaranya pengecoran jalan dengan hasil 67 %, merehan rumah ibu Hamidah berupa pemasang saluran spiteng, pelester dinding luar, pembuatan pintu dan jendela serta pemasangan GRC mencapai hasil 61 %.

BACA JUGA:  BNN Depok Akan Rekrut Pegiat Narkoba

Kemudian perehaban rumah bapak Slamet berupa lanjutan pengaciian dinding, pemasangan rangka plafon dan pemasangan keramik sudah selesai 61 %. Selanjutnya perehaban rumah bapak Aris berupa lanjutan pengacian dinding dan pemasangan rangka plafon mencapai hasil 61 %. Perehaban rumah bapak Ridwan berupa lanjutan pemasangan rangka atap, pengacian dinding rampung 59 %. Rumah bapak Nasnawi berupa pemasangan keramik dan pemasangan rangka plafon selesai 60%.

BACA JUGA:  Resmikan RSUI, Menristekdisti Harapkan Bisa Berikan Pelayanan Global

Masih menurut Serda Wahyu, warga sekitar program TMMD termasuk warga yang rumahnya tengah direhab merasa senang dan berterimakasih kepada TNI. Warga berharap program seperti ini bisa terus diadakan setiap tahun. Warga juga meminta supaya Babinsa yang ada di wilayah nya tetap ada karena kehadiran Babinsa sangat membantu warga baik disegi keamanan, pertanian, pembinaan generasi muda maupun kegiatan sosial lainnya.

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

Comments

comments

Komentar

News Feed