Terjaring Razia, Istri Polisi Simpan Ribuan Liter Miras Dalam Toren Air

Ilustrasi dukungan gerakan anti miras. (twitter)
Ilustrasi dukungan gerakan anti miras. (twitter)

Istri perwira Polisi ini sudah berulang kali kena razia, di tahun 2016 ini saja, bisnis miras H sudah tiga kali dirazia petugas.

DEPOKPOS – Sekitar seribu liter miras oplosan jenis ciu, didapati petugas dari rumah sekaligus gudang miras milik H (45), seorang istri perwira polisi, di Perumahan Taman Duta, Cimanggis, Depok. Ribuan liter miras oplosan ini ditemukan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok bersama kepolisian dan TNI dalam razia yang dilakukan pada Selasa (10/5).

Kepala Seksi Pengendalian dan Operasi (Dalops) Satpol PP Depok, Diki Erwin, mengatakan miras oplosan itu disimpan di tiga toren air atau tangki penampungan air, di dalam rumah. Rata-rata setiap toren air berisi hingga 300 liter lebih miras oplosan.

BACA JUGA:  Wali Kota Persilahkan Warga Gunakan Taman Kelurahan Untuk Kegiatan

“Jadi miras oplosan jenis ciu, diolah dan disimpan di rumah milik istri polisi di Perumahan Taman Duta itu. Ada tiga toren air berisi ciu di sana,” kata Diki kepada wartawan.

Selain itu, kata Diki, dari rumah dua lantai itu, juga ditemukan ratusan botol miras.

Diketahui H merupakan distributor miras ilegal, baik miras pabrikan atau miras oplosan. H sendiri sudah berulang kali dirazia oleh petugas baik yang dilakukan oleh Polresta Depok atau Satpol PP Depok. Di tahun 2016 ini saja, bisnis miras H sudah tiga kali dirazia petugas.

BACA JUGA:  Peserta JKN-KIS Penderita Katastropik Kini Bisa Berobat ke Puskesmas

Comments

comments

Komentar

News Feed